Prediksi bentuk Samsung Galaxy S11. (Phonearena.com)

Solopos.com, SOLO — Samsung Galaxy S11 bisa dibilang sebagai salah satu smartphone flagship yang sangat dinantikan para penggemar gadget. Belum diketahui kapan smartphone penerus Samsung Galaxy S10 itu akan diluncurkan.

Meski begitu, banyak kalangan yang mengungkapkan prediksi mereka tentang bentuk dan spesifikasi Samsung Galaxy S11. Phone Arena, Jumat (4/10/2019), mengunggah beberapa foto prediksi bentuk Samsung Galaxy S11.

Dari foto itu, tampak bagian belakang Samsung Galaxy S11 memiliki empat kamera. Kamera utama, kamera ultra-wide, dan kamera telephoto berjejer di atas kamera depth vision yang berbentuk kecil di bawahnya. Ada pula flash dan spectrometer yang berfungsi sebagai pengatur sifat cahaya.

Prediksi bentuk Samsung Galaxy S11. (Phonearena.com)
Prediksi bentuk Samsung Galaxy S11. (Phonearena.com)

Sedangkan di bagian depan, smartphone flagship Samsung itu diprediksi akan memiliki bentuk yang hampir sama dengan Samsung Galaxy Note 10 dengan lubang kamera pada bagian atas tengah.

Namun, prediksi bentuk tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari manajemen Samsung. Terlepas dari itu, Phone Arena yakin spesifikasi Samsung Galaxy S11 akan jauh lebih ciamik dibanding Samsung Galaxy S10.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten