SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan. (Freepik)

Solopos.com, SEMARANG — Prakiraan cuaca di Semarang hari ini, Minggu (3/7/2022), akan diwarnai cuaca cerah di awal dan diakhiri dengan hujan intensitas ringan.

Dikutip dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), prakiraan cuaca di Kota Semarang pada Minggu ini adalah cerah berawan pada pukul 07.00 WIB. Sedangkan suhu udara mencapai 26 derajat Celcius, dengan kelembaban udara 75% dan kecepatan angin 10 km per jam

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara, prakiraan cuaca hari ini di Semarang pukul 10.00 WIB juga berawan, dengan suhu udara 29 derajat Celcius. Kelembaban udara 65% dan kecepatan angin 20 km per jam dari arah timur.

Memasuki siang hari, tepatnya pukul 13.00 WIB, cuaca di Semarang diprakirakan mulai berubah dari berawan menjadi hujan dengan intensitas ringan. Namun suhu udara tetap mengalami peningkatan sekitar 33 derajat Celcius, dengan kelembaban 55% dan kecepatan angin 20 km per jam dari arah timur.

Pada sore hari, prakiraan cuaca di Semarang hari ini akan tetap diselimuti hujan dengan intensitas ringan pada pukul 16.00 WIB. Sedangkan suhu udara mengalami penurunan ke 28 derajat Celcius, kelembaban udara 75%, dan kecepatan angin 20 km per jam dari arah timur.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Semarang Hari Ini, Berawan Tapi Banjir Rob Mengintai

Pada pukul 19.00 WIB, prakiraan cuaca di Semarah hari ini diprediksi suhu udara berkisar di angka 28 derajat Celcius, dengan kelembaban 75% dan kecepatan angin 10 km per jam dari arah timur.

Sedangkan pada pukul 22.00 WIB, hujan ringan akan disertai suhu udara 26 derajat Celcius, dengan kelembaban 85% dan kecepatan angin 10 km per jam dari arah timur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya