SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, JAKARTA — PSIS Semarang bakal bertamu ke Pulau Dewata guna menjajal Bali United dalam laga pekan kelima Liga 1 Indonesia Musim 2019 di Stadion I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, Jumat (21/6/2019). Bagaimana persiapan Bali United saat menjamu PSIS Semarang itu?

Skuad berjuluk Serdadu Tridatu itu terus melakukan persiapan. Yang terbaru, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan menjalani sesi latihan tertutup di Stadion Samudra, Kuta, Badung, Bali, Rabu (19/6/2019) sore .

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ditemui seusai latihan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, sedikit berbicara tentang kekuatan tim Mahesa Jenar. Teco, panggilan akrabnya, mengatakan calon lawan tersebut merupakan tim yang memiliki penyerang-penyerang berkarakter cepat. 

“Setiap tim memang memiliki karakter bermain berbeda. Kami sudah menghadapi beberapa tim yang memiliki penyerang berkualitas bagus dan saya rasa PSIS memiliki penyerang dengan karakter cepat. Kami tentunya respek dengan mereka sebagai lawan yang kuat,” ujar Teco sebagaimana dilansir laman resmi Bali United dan dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Jakarta.

Ditanya mengenai cara mengantisipasi penyerang cepat PSIS, Teco memberikan jawabannya. Pelatih berpaspor Brasil tersebut mengaku sudah mematangkan organisasi pertahanan skuad Serdadu Tridatu dalam beberapa hari sesi latihan.

“Kami sudah sempat melihat bagaimana cara main para pemain depan PSIS. Kami juga sudah melakukan persiapan dengan memperkuat koordinasi antar pemain saat bertahan. Para pemain harus mampu berkonsentrasi untuk tidak memberikan ruang kepada pemain lawan. Ketika kami hilang bola, para pemain juga harus mampu untuk cepat melakukan pressing,” kata Teco.

Bali United saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 9, sama dengan Madura United yang menempati posisi teratas karena unggul selisih gol.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya