SOLOPOS.COM - Maria Ozawa. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO--Maria Ozawa mengisahkan perasaannya saat harus melakoni adegan tanpa busana di film dewasa. Menurut wanita yang juga dikenal dengan nama Miyabi itu dia terjun ke industri film dewasa saat umur 18 tahun.

Bagaimana perasaan Maria Ozawa saat pertama kali beradegan tanpa busana di depan kamera? Padahal dia bisa bertahan selama empat tahun di industri film dewasa tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Maria Ozawa mengaku awalnya malu beradegan tanpa busana di depan kamera. Namun perasaan itu dia lawan karena adegan itu hanya untuk pekerjaan.

"Setiap kali syuting, aku pasti merasa malu. Kalau dipikir-pikir, harus bekerja tanpa busana di depan orang banyak, malu sih malu ya. Tapi lama-lama terbiasa juga," ungkap Maria Ozawa di channel Daisuke Botak seperti mengutip laman Detik.com, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga: Ed Sheeran Terlibat Proyek dengan BTS, Ikut Menyanyi?

"Setiap kali datang ke lokasi syuting, aku selalu pikir itu adalah pekerjaan, jadi bekerja tanpa busana menjadi suatu hal yang sangat biasa. Rekan artis dewasa lain suka berpesan, jangan lupa perasaan malu itu dalam kehidupan pribadimu, karena kadang lupa. Misalnya, ketika ke Onsen dengan teman artis film dewasa, yang masih muda biasanya jalan-jalan tanpa handuk dengan santainya. Orang biasa mungkin nggak bisa seperti itu, makanya jangan lupa kebiasaan normal. Aku selalu memperhatikan hal itu," bebernya.

Maria Ozawa juga mengungkapkan hubungannya dengan orang tua makin renggang setelah dirinya memutuskan untuk jadi bintang porno. Ia bahkan pernah diusir dari rumah.

"Pernah saat itu putus asa, sakit hati. Aku pernah diusir sama orang tuaku. Bahkan aku pernah dilarang untuk mengakses stasiun terdekat dari SMA ku, dikhianati teman-temanku, uangku dibawa kabur bosku yang lama. Parahnya, semua masalah itu datang di waktu yang bersamaan," kisahnya.

Pengalaman itu dirasakan Maria Ozawa sejak awal-awal terjun di industri film dewasa yang menuntutnya beradegan tanpa busana. Ia juga mengungkapkan kenapa pada akhirnya bertahan selama empat tahun.

"Itu sekitar 1-2 tahun setelah debut. Masa-masa tersulit. Tiba-tiba terkenal, muncul di TV, majalah dan lain-lain. Apalagi pernah menang penghargaan di kontes aktris film dewasa. Pasti jadi dikenal banyak orang. Pertama orang tuaku, meskipun aku sudah bilang kalau aku punya mimpi dan visi, tapi mereka tetap nggak mengerti, meski sekarang aku sudah minta maaf," tutur Maria Ozawa.

Baca Juga: Deretan Pesohor Ini Pernah Ditawar Pria Hidung Belang, Nilainya Fantastis

Maria Ozawa juga menuturkan dicap memalukan nama sekolah lantaran dia beradegan tanpa busana di film dewasa.

"Walaupun dulu juga sekolah di SMA Kristen, aku dibilang memalukan nama sekolah, sama teman-temanku juga aku dicap sebagai sex machine. Hatiku benar-benar sakit saat itu. Tapi kalau aku menyerah sampai situ, semua yang sudah aku lakukan nggak ada artinya. Selesai begitu saja, padahal sudah kehilangan banyak hal. Jadi aku berusaha untuk tetap semangat sampai diterima oleh semua orang. Nggak apa-apa, semakin mereka jauh dari aku, semakin bagus," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya