Begini Perasaan Jefri Nichol Lakoni Adegan Ciuman dengan Wulan Guritno

Harus melakoni adegan ciuman dengan Wulan Guritno yang jauh lebih senior, bagaimana perasaan Jefri Nichol?

Astrid Prihatini WD - Solopos.com
Rabu, 18 Mei 2022 - 16:20 WIB

SOLOPOS.COM - Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Solopos.com, SOLO-Aktor Indonesia Jefri Nichol blak-blakan soal perasaannya saat harus beradegan ciuman dengan Wulan Guritno di film Jakarta vs Everybody. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui adegan mesra mereka berdua sempat jadi perbincangan warganet. Terlebih lagi mereka memiliki beda usia yang jauh.

Harus melakoni adegan ciuman dengan Wulan Guritno yang jauh lebih senior, bagaimana perasaan Jefri Nichol? Hal itu diungkapkannya dalam podcast Curhat Bang Denny Sumargo yang diunggah pada Rabu (18/5/2022).

“Adegan ama kak wulan guritno beneran?” tanya Denny Sumargo sebagai pembawa acara.

Baca Juga: Jefri Nichol Unggah Foto Cium Cowok, Warganet Heboh

“Enggak itu bohongan. Tapi Mbak Wulan Guritno itu baik banget, humble banget. Gue kan aktor baru
dia kan aktor udah senior, digandrungi semua orang baik cowok maupun cewek. Dia mau adegan ciuman ama gue,” jawab Jefri.

“Tapi pas pertama kali ngalamin deg-degan banget. Untungnya sebelumnya udah ada film juga dengan Mbak Wulan, jadi udah agak dekat. ggak ada adegan ciuman, itu mertua ceritanya,” paparnya.

Namun di Jakarta vs Everybody, mereka berdua kembali bertemu, kali ini mereka harus melakoni adegan mesra. “Mbak Wulan kan orangnya kayak santai aja, gue deg-degan pas adegan itu. Soalnya adegan ciuman itu untuk adegan intim sekalian. Pas syuting di dalam mobil nggak ada orang lain,” paparnya.

Baca Juga: Jefri Nichol dan Livy Renata Foto Mesra Trending di Twitter

“Saat ciuman pertama apa yang ada di pikiran elo?”

“Apa ya..karena di belakang kepala kayak ada hormon apa gitu langsung wuus. Kuncinya harus in character [supaya nggak kebablasan],” paparnya.

Selain menceritakan perasaannya saat melakoni adegan ciuman dengan Wulan Guritno, Jefri Nichol juga menceritakan pengalaman unik saat proses pengambilan gambar adegan intim tersebut. “Uniknya pas syuting adegan itu, sekitar 50 meter dari mobil ada kumpulan ibu-ibu jilbaban lagi senam gitu.  Jadi kita harus diam-diam banget ga boleh terlalu gerak mobilnya. Deg-degan banget sih karena Mbak Wulan,” paparnya.

Jefri juga berbicara soal foto ciuman dengan laki-laki yang sempat menghebohkan warganet beberapa waktu lalu. “Foto ama laki-laki cipokan?” tanya Denny Sumargo.

“Nah ini harus gue bahas. Untuk komunitas LGBT gue minta maaf kalo kalian tersinggung, gue ga ada maksud LGBT sama sekali. Itu fotonya bareng sahabat gue Bang, namanya Rizal.. cium pipi, pegang pantat itu udah biasa.  Bukan sama Rizal aja bang tp juga sama yang lain,” paparnya.

Baca Juga: Profil Jefri Nichol yang Sedang Jadi Perbincangan Warganet

Dia menjelaskan foto itu hanya for fun. Selain itu dia tidak benar-benar berciuman, melainkan hanya teknik pengambilan foto sehingga terkesan dirinya berciuman dengan laki-laki. Dia mengaku sebetulnya tidak peduli dengan pendapat orang.

“Di luar film, gue ga perduli… this is what i am. Gue nggak utang penjelasan ke publik, kayak foto kemarin. Tapi banyak yang tersinggung jadi gue minta maaf sekali,” jelasnya.

 

 

 

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif