SOLOPOS.COM - Vanessa Khong. (Instagram/@vanessakhongg)

Solopos.com, SOLO-Setelah Indra Kenz dipenjara, tidak sedikit warganet menunggu-nunggu penjelasan Vanessa Khong soal hubungan asmaranya dengan lelaki yang kesandung masalah hukum gara-gara binary option itu. Apalagi diketahui mereka sudah bertunangan.

Lalu bagaimana penjelasan Vanessa Khong atas rasa penasaran publik terkait hubungan asmaranya dengan Indra Kenz yang sekarang jadi tahanan polisi? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Apalagi diketahui nama dan foto-foto Indra Kenz sudah dihapus dari Instagram Vanessa Khong, tentu saja bikin warganet makin penasaran dengan penjelasan wanita tersebut terkait hubungannya dengan pria bernama asli Indra Kesuma itu. Tidak heran jika laman Instagramnya pun dibanjiri warganet yang penasaran, benarkah mereka berdua telah berpisah?

Baca Juga: Pacar Indra Kenz akan Diperiksa Polisi, Ini 3 Bisnis Vanessa Khong

“Ci mau tanya kenapa bionya indrakenz dihapus?” tanya warganet di Instagram @vanessakhongg seperti dikutip pada Minggu (27/3/2022).

“Kira2 kalo missqween beneran vanes masi setia gak ya?” tanya warganet yang penasaran akan hubungan mereka berdua.

“Klo ngga putus ya karena malu mungkin,” tulis warganet.

“Uda putus kali, kan malu suaminya masuk penjara wkwkwkwkwkwkwkwkwk cari cwo lain lah yg tajir,” tulis warganet lainnya.

“Udah putus,” jawab warganet lainnya.

Baca Juga: Indra Kenz: Masyarakat, Belajarlah dari Kasus Saya

Banyak warganet penasaran soal hubungan asmara dirinya dengan Indra Kenz, Vanessa Khong pun akhirnya memberikan penjelasan soal status mereka saat ini. Hal itu diungkapkannya di Insta Story seperti dikutip pada Minggu (27/3/2022).

“Soal ini aku pernah komen apapun dan aku no comment karna aku gamau bahas,” jelas Vanessa Khong.

Lebih lanjut Vanessa Khong memberikan penjelasan mengapa dia tidak mau blak-blakan soal hubungan asmaranya dengan Indra Kenz setelah pria itu mendekam di balik jeruji besi. Menurutnya, tidak etis jika mengumbar masalah pribadi ke muka umum.

Baca Juga: Polri Endus Indra Kenz Simpan Aset Rp58 Miliar di Luar Negeri

“Ga etis aja masalah pribadi jadi konsumsi publik. Intinya aku cma mau bilang bahwa kasus dia yang sekarang ga ada hubungan sama aku dan keluarga aku. Dia udah trading dari 2018 sebelum kenal aku dan ga pernah tanya-tanya karena ga tertarik soal trading-tradingan,” tulis wanita tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya