SOLOPOS.COM - Ria Irawan dan Jupe Liburan ke Mesir (Instagram)

Julia Perez dan Ria Irawan mengalami banyak pengalaman spiritual saat umrah ke Tanah Suci.

Solopos.com, SOLO — Julia Perez dan Ria Irawan sudah kembali ke Tanah Air setelah dua pekan menjalani umrah di Tanah Suci Mekah Arab Saudi. Jupe dan Ria Irawan merasa mendapatkan banyak kemudahan dalam melaksanakan ibadah umrah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Sabtu (14/1/2017),  Jupe dan Ria Irawan menceritakan pengalaman spiritual saat umrah. “Kita diberikan hotel yang dekat dengan Kakbah. Jadi salatnya bisa di hotel, dekat jendela,” ujar Jupe.

Mantan istri Gaston Castano itu tawaf tanpa menggunakan kursi roda. Jupe tertantang dengan Ria Irawan yang tawaf tanpa bantuan kursi roda.

Saat ibadah umrah, kursi roda Julia Perez  juga hilang. “Kursi rodanya hilang itu mungkin ada yang butuh,” ucap Jupe.

Kemudian Ria Irawan menghibahkan kursi rodanya untuk dipakai Julia Perez. Namun, kursi roda itu juga hilang saat berada di Riyadh, ibu kota Arab Saudi.

Seperti diketahui, Julia Perez dan Ria Irawan mengidap kanker ganas. Bahkan Jupe divonis mengidap kanker serviks stadium empat.

Diberitakan sebelumnya, Julia Perez dan Ria Irawan tidak langsung kembali ke Tanah Air setelah selesai umrah. Jupe dan Ria berlibur ke Mesir terlebih dahulu. Mereka mengunjungi piramida dan berfoto selfie di sana. (Baca juga: Jupe dan Ria Irawan Liburan ke Mesir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya