SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kematian artis populer, Pretty Asmara, menjadi topik perbincangan hangat di dunia maya. Pretty Asmara meninggal dunia pada Minggu (4/11/2018), saat dirawat di Rumah Sakit Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur.

Sebelum meninggal dunia, Pretty Asmara dikabarkan sering sakit. Berat badannya pun menurun drastis yang membuatnya terlihat berbeda. Maklum saja, selama ini Pretty Asmara dikenal sebagai pesinetron yang bertubuh bongsor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan terakhir Pretty Asmara diperlihatkan lewat video singkat unggahan sahabatnya, Ade Nurul, melalui akun Instagram pribadinya, @adenurul99, Minggu (4/11/2018). Dalam video itu Pretty Asmara meminta doa dari warganet karena sedang sakit. Dia pun meminta dijenguk.

Dalam video itu, penampilan Pretty Asmara terlihat berbeda dari biasanya. Wajahnya tampak lebih tirus yang membuatnya tampil berbeda. Ade Nurul juga mengunggah video saat berbicara dengan jenazah Pretty Asmara yang terbujur kaku. Dia tampak sangat kehilangan sosok sahabat yang amat dicintainya itu.

Video unggahan Ade Nurul tersebut langsung diserbu komentar warganet. Mereka yang merasa sedih atas kematian Pretty Asmara. “Udah turun berapa kilogram itu. Cantik bangert kelihatan mukanya beda banget. Apalagi tambah turun drastis. Omg ini mah cantik banget. Ternyata orang gendut kalau kurus cantik banget ya,” komentar @irinegrace21.

“Beda, jadi lebih cantik dan segar. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” sambung @the.nitnots.

“Ya ampun mbak, turut berduka cita sedalam-dalamnya. Mbak dikuburkan di mana? Semoga amal beliau diterima di sisi Allah,” imbuh @pengusaha_property_resto_biosk.

Seperti diketahui, Pretty Asmara masih menjalani masa tahanan akibat tersandung kasus narkoba yang menjeratnya. Sejak berada di tahanan, Pretty Asmara memang sering sakit. Dia mengeluh tidak doyan makan sehingga membuat bobot tubuhnya menurun drastis. asi artis, Pretty Asmara, kabar duka,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya