SOLOPOS.COM - Erina Gudono. (bridestory.com)

Solopos.com, SOLO-Penampilan Erina Gudono saat semaan Al-Qur’an jelang pernikahan terlihat natural namun elegan. Sebagaimana diketahui kedua calon mempelai melangsungkan rangkaian acara pengajian di kediaman masing-masing pada Kamis (8/12/2022) ini.

Pengajian Kaesang Pangarep dilakukan pada di kediamannya di Solo. Di hari yang sama, Erina juga turut melangsungkan pengajian di rumah keluarga besar di Yogyakarta. Pernikahan Kaesang-Erina akan diadakan pada 10 Desember 2022.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari bridestory.com pada Kamis (8/12/2022), prosesi pengajian ini diharapkan akan menjadi pembekalan bagi calon pengantin yang sebentar lagi akan menikah. Acara ini dibuka dengan semaan Al-Qur’an pada pukul 12.00 WIB. Kemudian, dilanjutkan dengan pengajian yang dimulai pada pukul 16.00 WIB yang diikuti oleh pengiriman air siraman.

Baca Juga: Semaan Al-Qur’an Pernikahan Kaesang-Erina Siang Ini, Para Tamu Datang Gasik

Penampilan Erina Gudono saat semaan Al-Qur’an terlihat cantik berkat pemilihan busana dan tata rias yang dikenakannya. Finalis Puteri Indonesia 2022 ini mengenakan dua busana yang berbeda.

Untuk acara semaan Al-Qur’an, Erina Gudono mengenakan busana berwarna putih yang dirancang oleh Artkea. Sementara di sore hari pada saat pengajian, Erina mengenakan busana rancangan Wiranti Kurnia Bride. Meskipun acara ini berlangsung selama seharian, Erina tetap tampil fresh dan cantik merona dalam sapuan makeup dari Hepi Herviani Wattimena, atau kerap disapa Hepi David.

Baca Juga: Wapres Ma’ruf Amin akan Sampaikan Khotbah Nikah di Pernikahan Kaesang-Erina

Intip yuk penampilan Erina Gudono saat semaan Al-Qur’an berikut ini seperti dikutip dari bridestory.com pada Kamis (8/12/2022) berikut ini:

1. Tampil dengan busana warna putih

penampilan erina gudono semaan Al Qur'an
Erina Gudono. (bridestory.com)

Untuk acara semaan Al Qur’an, Erina tampil natural namun tetap elegan. Puteri Indonesia DIY 2022 ini mengenakan busana muslim terbuat dari bahan brokat dipadukan kerudung dari bahan brokat dengan warna senada.  Sebagai pelengkap busana, Erina mengenakan giwang mutiara. Simpel dan elegan!

2. Foto dengan adik

penampilan Erina Gudono semaan Al-Qur'an
Erina Gudono dan adik, Shania Gudono. (bridestory.com)

Adik Erina Gudono, Shania Gudono, juga terlihat tak kalah cantik dengan sang kakak. Mengenakan busana muslim warna cokelat, Shania Gudono memilih riasan wajah warna natural.

Baca Juga: Bermakna Doa, Selawat Ini Dilantunkan di Semaan Al-Qur’an Nikahan Kaesang-Erina

3. Tampil cantik dan elegan

penampilan Erina semaan Al-Qur'an
Erina Gudono. (bridestory.com)

Untuk tata rias, kekasih Kaesang Pangarep ini memakai warna natural atau warna-warna tanah. Hal ini disesuaikan dengan warna busana yang dikenakannya.

Nah demikian penampilan Erina Gudono saat semaan Al-Qur’an di kediamannya. Cantik bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya