SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TOKYO – Pernikahan penyanyi Syahrini dengan pengusaha Reino Barack di Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019), menyimpan sejuta misteri. Namun, secara perlahan serba-serbi pernikahan artis papan atas Indonesia itu mulai terkuak.

Syahrini dan Reino Barack kompak mengonfirmasi pernikahan tersebut. Pengantin baru ini mengunggah foto Masjid Tokyo Camii bernuansa hitam putih lengkap dengan ucapan syukur dan doa. Tak ketinggalan, mereka menuliskan tagar #EnergyofAkad di unggahan tersebut.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kini, beredar foto venue resepsi pernikahan mewah Syahrini dan Reino Barack. Foto tersebut diunggah di akun gosip Instagram @lambe_turah, Sabtu (2/3/2019). Dalam foto itu terlihat ruangan yang didekor indah dengan bunga-bunga.

Dekorasi tempat resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack itu langsung dibanjiri ribuan komentar. Sayangnya, foto itu tidak memperlihatkan adanya tamu ataupun pengantin. Hanya ada panggung kecil bertuliskan inisial Syahrini dan Reino Barack.

“Jelas kalau tidak ada istilah teman makan teman, jelas si Syahrini pamer. Tapi, itulah Tuhan berikan. Jadinya pernikahan yang kontroversi diam-diam saja dilaksanakan dengan istilah privasi. Merasa biasa-biasa saja. Kenapa tidak dibagi kebahagiaannya,” imbuh @ingelembang.

“Semoga bahagia untuk Syahrini dan Reino untuk Luna teruslah. Melangkah biar apapun yang ada di depan, kita manusia hanya mampu merancang, Allah yang menentukan,” imbuh @amanda_yuri.

“Kenapa inisialnya bukan RR ya? Nama aslinya kan Rini bukan?” tanya @fitri_indrarini.

“Penasaran sama foto pengantinnya,” imbuh @emhagazali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya