SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, JOMBANG — Arus lalu lintas di exit tol Jombang-Mojokerto (Jomo), wilayah Bandar Kedungmulyo, Jombang, Jawa Timur mengalami kemacetan parah pada Hari Kedua Lebaran, Kamis (6/6/2019). Deretan kendaraan pemudik yang terjebak kemacetan tampak mengular. Khabarnya hingga 1,5 km.

Iring-iringan kendaraan macet di exit tol Jombang-Mojokerto (Jomo), Bandar Kedungmulyo, Jombang, Jawa Timur, Kamis (6/6/2019). (Antara-Syaiful Arif)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ular-ularan kendaraan di exit tol Jombang-Mojokerto (Jomo), Bandar Kedungmulyo, Jombang, Jawa Timur, Kamis (6/6/2019). (Antara-Syaiful Arif)  Kemacetan menjelang exit tol Jombang-Mojokerto (Jomo), Bandar Kedungmulyo, Jombang, Jawa Timur, Kamis (6/6/2019). (Antara-Syaiful Arif)Kemacetan menjelang exit tol Jombang-Mojokerto (Jomo), Bandar Kedungmulyo, Jombang, Jawa Timur, Kamis (6/6/2019). (Antara-Syaiful Arif)

Ular-ularan kendaraan di pintu tol Jombang-Mojokerto wilayah Bandar Kedungmulyo Jombang itu, menurut Kantor Berita Antara dipicu adanya penyempitan jalur. Di samping itu, terjadi kemacetan di simpang empat Mengkreng, Kediri.

Meningkatnya volume kendaraan yang terjadi karena adanya mobilisasi masyarakat yang hendak bersilaturrahmi dituding sebagai penyebab kemacetan tersebut. Kepadatan kendaraan itu terjasi dari arah Surabaya menuju ke Nganjuk dan Kediri. Mobil-mobil itu lalu macet dan mengular sampai exit tol Bandar Kedungmulyo.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya