SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (kiri) dan Hotman Paris (Antara)

Pengacara Deddy Corbuzier, Hotman Paris Hutapea, mengomentari pedas somasi yang dilayangkan Mario Teguh.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara presenter Deddy Corbuzier, Hotman Paris Hutapea, mengaku mencurigai bagaimana perilaku dikehidupan sehari-hari Mario Teguh. Pasalnya, sebagai seorang motivator Hotman mencurigai bahwa Mario Teguh tidak pernah menerapkan kalimat-kalimat motivasi yang selama ini ia utarakan dalam acaranya dikehidupannya sehari-hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini ada masalah yang menarik. Masalah utama Deddy disomasi oleh orang bernama Mario Teguh yang selama ini kita kenal motivator, raja kata-kata super yang merupakan kata-kata suci. Banyak masyarakat Indonesia yang nonton, karena yakin bahwa yang Mario ucapkan kata-kata super itu juga diterapkan dalam perilakunya sehari-hari dan masyarakat jadi yakin hal itu. Sampai akhirnya masyarakat terbelalak matanya pada saat ada anaknya di acara Deddy di Hitam Putih,” ungkap Hotman seperti dilansir Okezone, Senin (26/9/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Pria berdarah batak tersebut juga mengungkapkan bahwa banyak kejanggalan dari kasus ini, yang merujuk kepada bagaimana sebenarnya kehidupan Mario Teguh. Salah satunya adalah ketika istri Mario membuat laporan kepada pihak polisi dan melakukan somasi kepada Deddy Corbuzier yang berstatus sebagai pemandu acara sebuah program televisi.

“Masalahnya satu, ada seorang anak yang ngaku anak kandung motivator, tapi sudah dilupakan. Kedua, cara mengatasi dari motivator tersebut yang kita tahu bijaksana, kok sekarang jadi beda total,” ujar Hotman.

“Dia membiarkan istri keduanya [Lina Teguh] buat laporan polisi dan somasi Deddy. Yang bikin saya tidak mengerti katanya gini, “Lo [Deddy] enggak minta izin gue kalau anak itu mau diundang di acara lo”. Loh kita bingung, kalau dia merasa bukan orangtuanya [Kiswinar] kenapa harus minta izin ke dia [Mario Teguh],” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, kisruh keluarga Mario Teguh pertama kali mencuat lantaran munculnya postingan mengenai foto Kiswinar bersama Mario Teguh dan akte kelahiran Kiswinar sebuah akun gosip di akun sosial media.  Gosip tersebut nampaknya membuat istri Mario Teguh, Lina Teguh, geram dan melaporkan akun Instagram tersebut kepada pihak kepolisian.

Tak lama berselang, Kiswinar mendapatkan tawaran untuk tampil disebuah acara yang dipandu Deddy Corbuzier dan Mario Teguh mempermasalahkan hal tersebut lantaran Kiswinar tidak meminta izin kepadanya. Hal tersebutlah yang membuat ayah dari Azka ini mendapatkan somasi dari sang motivator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya