SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Artis cantik Cinta Laura diketahui telah menjalin hubungan spesial dengan pria tampan dan kekar bernama Frank Garcia. Namun, masa depan percintaan perempuan bernama lengkap Cinta Laura Kiehl belum diketahui secara pasti.

Meski belum diketahui secara pasti kapan akan menikah dengan Frank Gracia, ibunda Cinta Laura, Herdiana, sudah mengungkapkan konsep pernikahan putri cantiknya tersebut. Hal itu diungkapkan Herdiana pada acara Hotman Paris Show yang ditayangkan di Inews TV, Rabu (10/10/2018).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Herdiana menjelaskan  Cinta Laura pasti akan mau menuruti konsep pernikahan yang ia inginkan jika menikah kelak. “Kalau dia menikah, keinginan saya dan Cinta sih, walaupun sekarang bilang enggak enggak, ujungnya dia selalu apa yang saya inginkan dia menurut,” ungkap Herdiana.

Belum berhenti sampai di situ, ibunda dari penyanyi R&B tersebut berandai-andai sangat ingin menggelar dua kali pesta pernikahan untuk putrinya. “Saya inginnya dua kali acara pernikahan, misalnya satunya dia ingin romantic, di Italia misalnya,” lanjut Herdiana.

Untuk calon suami, Herdiana membebaskan Cinta Laura untuk memilih. Herdiana juga tak mempermasalahkan jika putrinya kelak akan memilih pria bule atau memilih pria asli Indonesia sebagai pasangan hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya