SOLOPOS.COM - Tukul Arwana. (Instgaram/@eghaprayudi)

Solopos.com, SOLO-Setahun lebih terkena stroke, kondisi terkini Tukul Arwana mengalami kemajuan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui komedian senior ini dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami pendarahan otak pada 22 September 2021 lalu. Setelah pulang dari rumah sakit, dia pun menjalani sejumlah terapi untuk mengembalikan fungsi tubuhnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selama menjalani perawatan di rumah, tak sedikit rekan sesama artis datang menjenguk. Selama menjalani perawatan di rumah, presenter yang terkenal dengan kalimat,”Kembali ke laptop” itu juga ditemani dua perawat yang membantu proses penyembuhan.

Baca Juga: Kondisi Terkini Tukul Arwana Dibagikan Sang Anak Lewat Unggahan Instagram

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah hampir setahun dirawat lantaran kena stroke, kabar terkini Tukul Arwana dikisahkan oleh rekan sesama komedian yaitu Tarzan. Tarzan mengaku habis menjenguk pria kelahiran 16 Oktober 1963 tersebut.

“Saya ketemu seminggu yang lalu kebetulan saya ke sana, terus saya yah itulah,” ujar Tarzan di kanal Youtube Indosiar pada 18 November 2022 lalu dan dikutip pada Senin (28/11/2022).

Menurut Tarzan belum banyak kemajuan diperlihatkan oleh sang presenter One Man Show itu. Yang membedakan hanyalah tidak lagi memakai selang untuk makan.

Baca Juga: Anak Bagikan Foto Terkini Tukul Arwana

“Kalo perasaan saya ga jauh beda dari dulu. Reaksi sama, kalo diajak bercanda tertawa. Dulu makannya diinfus lewat hidung, sekarang sudah enggak,” beber Tarzan.

Kendatisudah tidak lagi makan melalui infus, kondisi terbaru Tukul Arwana menurut Tarzan masih belum dapat mengunyah makanannya. “Tapi kalo disuruh untuk mengunyah-kunyah katanya masih susah. Cuman pas diajak foto saya ajak ayo tertawa ga ada suaranya. Tapi dia tersenyum berarti sudah ada respons.”

Sementara putra Tukul, Egha Prayudi, melalui unggahan di Instagram juga rajin membagikan aktivitas dan kemajuan dari Tukul Arwana. Di unggahan terbaru tertanggal 7 November 2022, Egha membagikan aktivitasnya sedang memotong kuku ayahnya itu.

“Gunting kuku dulu abis itu cukur rambut yaa…Cepet sembuh yah,”demikian tulisnya dikutip Solopos.com dari Instagram @eghaprayudi pada Senin (28/11/2022).

Baca Juga: Tukul Arwana Sering Dikabarkan Meninggal, Begini Reaksi Keluarga

Unggahan yang memperlihatkan kondisi terkini Tukul Arwana itu mendapatkan banyak komentar warganet. Kebanyakan mendoakan kesembuhan sang komedian. “Segera pulih kembali pak tukul, semoga sehat selalu,” tulis @dianlistyaelita.

“Semoga pak tukul segera pulih , tambah kuat jasmani ya mas,” tulis @tiur03.

“Lekass sembuh om tukul semoga Allah angkat penyakitnyaaa,” tulis @cckyra.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya