SOLOPOS.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro (tengah), memberikan keterangan dalam jumpa pers, Rabu (15/6/2022), menjelang menghadapi Persita Tangerang. (Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – PSS Sleman meraih kemenangan perdana di ajang Piala Presiden 2022 seusai mengalahkan Persita Tangerang dalam lanjutan Grup A di Stadion Manahan, Kamis (16/6/2022). Tampil di hadapan ribuan pendukungnya yang menghitamkan Stadion Manahan Solo, skuad asuhan Seto Nurdiyantoro mendominasi jalannya pertandingan.

Dua gol kemenangan PSS Sleman dicetak Fandi Eko Putomo dan Riki Dwi Saputro di akhir masing-masing babak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami syukuri kemenangan hari ini. Tapi apa pun bukan soal hasil, namun evaluasi hari ini dan untuk ke depannya,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro seusai pertandingan.

Pelatih kelahiran Kalasan, Sleman itu tak menampik masih ada sejumlah kekurangan dalam permainan timnya. Pemain disebutnya masih banyak melakukan kesalahan mendasar, seperti passing. Berbagai catatan tersebut menjadi sebuah evaluasi Super Elang Jawa ke depan.

“Persita juga tampil bagus, cukup merepotkan dan kami juga keksusahan. Pekerjaan rumah tentu masih sama yaitu konsistensi, meski sedikit ada peningkatan. Kita banyak belajar dari pertandingan ini,” kata Seto.

Baca Juga: Klasemen Grup A Piala Presiden 2022, PSS Sleman Gusur PSIS Semarang

Sementara gelandang muda PSS Sleman, Arlan Agama Dinata, yang mencatatkan debut bersama tim senior bersyukur bisa memetik kemenangan.

“Terima kasih untuk coach Seto dan orang tua. Namun pertandingan ini cukup berat, apalagi hujan membuat lapangan juga berat,” kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya