SOLOPOS.COM - Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla ditunjuk melatih Persib Bandung. (Liputan6.com)

Timnas Indonesia sukses menaklukkan Kamboja dalam laga uji coba internasional.

Solopos.com, PHNOM PENH – Timnas Indonesia sukses memetik kemenangan saat melawan Kamboja dalam laga uji coba. Pelatih timnas Luis Milla pun senang, apalagi itu merupakan kemenangan pertamanya bersama Indonesia di uji coba internasional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Nasional Olimpiade Phnom Penh, Phnom Penh, Kamis (8/6/2017) malam WIB, Indonesia menang dengan skor 2-0. Tim Merah Putih unggul 1-0 di babak pertama lewat Irfan Bachdim. Kemudian di babak kedua menambah satu gol lagi lewat Gian Zola.

Ini merupakan kemenangan pertama Milla di uji coba internasional setelah sebelumnya Timnas Indonesia asuhannya dibekuk Myanmar. Pelatih asal Spanyol itu sangat puas apalagi kemenangan itu didapat di kandang lawan.

“Kami senang malam ini meraih kemenangan atas Kamboja. Ini kemenangan perdana di laga internasional bagi saya bersama Indonesia, apalagi di laga tandang,” ucapnya seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (9/6/2017).

Ia pun memuji permainan Marinus Manewar dkk. “Tim main bagus, serta oke sesuai harapan. Kemenangan ini juga bagus untuk menambah kepercayaan diri para pemain,” terang Milla.

Kendati demikian, Milla mengatakan laga ini berjalan tidak mudah. “Kamboja tim yang bagus, babak pertama mereka terapkan pressing ketat.”

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan meladeni Puerto Riko dalam laga uji coba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 13 Juni 2017mendatang. “Selanjutnya kami juga ingin menang lawan Puerto Rico,” pungkas Milla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya