SOLOPOS.COM - Pesepak bola Timnas U-22 Indonesia Evan Dimas (kanan) menggiring bola dibayangi pesepak bola Timnas Myanmar Thet Naing (kiri) dalam pertandingan persahabatan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3).(ANTARA/Sigid Kurniawan)

Evan Dimas disebut-sebut bakal dicoret dari Timnas U-22.

Solopos.com, SURABAYA – Evan Dimas Darmono disebut-sebut bakal didepak dari Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla. Namun, pemain Bhayangkara FC ini lebih memilih untuk santai menghadapi rumor tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Liputan6.com, Jumat (16/6/2017), beredar kabar Evan Dimas kemungkinan besar tak lagi memperkuat Timnas U-22. Hal itu lantaran Evan dinilai indisipliner, seperti yang diungkapkan pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Mila.

Saat ditanyai soal kabar tersebut, Evan Dimas tidak banyak memberikan pernyataan. Evan mengaku tak memiliki kendala, bahkan merasa cocok dengan pelatihnya. Meksi begitu Evan mengaku akan menyerahkan semua persoalan ini kepada pelatih. Dia merasa tak berhak memberikan banyak komentar.

Kendati demikian, saat ini dirinya sudah dipanggil kembali ke Jakarta bersama Hansamu Yama untuk melakukan tambahan latihan. “Saya tak bisa komentar akan berita itu. Semua saya serahkan kepada pelatih bagaimana menilai saya sehingga ada berita seperti itu. Tapi, saya dan Hansamu dipanggil ke Jakarta untuk mengikuti training tambahan namun selebihnya saya kurang tahu,” beber Evan.

Seperti diketahui, salah satu sumber internal PSSI mengungkapkan bahwa Evan Dimas dan beberapa pemain lain sengaja tidak dipanggil Timnas Indonesia U-22. Mereka dianggap memiliki sikap yang kurang bagus sebagai pemain profesional, dan sering tidak disiplin saat datang latihan.

Nama Evan juga tak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Luis Milla untuk tampil dalam uji coba internasional, Juni 2017. Timnas Indonesia sudah melakoni dua laga uji coba pada FIFA Matchday Juni 2017. Mereka bertarung dengan Kamboja di Phnom Penh, dan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya