SOLOPOS.COM - Nintendo Switch. (Istimewa/Youtube)

Nintendo Switch berhasil membuat banyak pihak terkesima.

Solopos.com, SOLO – Nintendo baru saja merilis video first look konsol terbarunya Nintendo Switch. Saat diperlihatkan, sejumlah gamer tampak antusias lantaran Nintendo terlihat serius merevolusi game konsol generasi terbarunya itu. Lantas, apakah antusiasme yang sama dirasakan box Xbox, Phil Spencer?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kehadiran konsol terbaru Nintendo, ternyata juga membuat bos Xbox, Phil Spencer, gatal untuk berkomentar. Menanggapi pertanyaan di akun Twitternya, Phil rupanya juga antusias dengan konsol terbaru itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Kejadian ini bermula ketika seorang fans menanyakan kepada fans mengenai Nintendo Switch di Twitter. “Mungkin sulit mendapat jawaban, namun aku ingin tahu bagaimana pendapat Anda mengenai Switch?” bunyi pertanyaan tersebut.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Phil langsung memberikan pandangannya. Menurut Phil, Nintendo selalu melakukan langkah yang berani untuk merevolusi industri game.

“Saya selalu terkesan dengan kemampuan mereka untuk mengambil visi berani dan membangun produk yang mewakili visi itu,” ujarnya.

Sekedar informasi, Nintendo Switch adalah nama resmi untuk NX yang selama ini dirumorkan. Seperti sudah diduga sebelumnya, Switch memiliki konsep hybrid, yang memungkinkan Anda untuk bermain di rumah atau di mana saja. Demikian seperti dikutip dari Game Spot, Jumat (21/10/2016).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya