SOLOPOS.COM - Ekspresi Raditya Dika setelah menuntaskan tantangan makan samyang (Twitter @radityadika)

Raditya Dika mengunggah video aksi dirinya bersama Prilly memenuhi janji yang dibuatnya ketika film Hangout menembus dua juta penonton.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru garapan Raditya Dika, Hangout sukses mengantongi lebih dari dua juta penonton dalam 13 hari penayangannya. Kesuksesan itu membuat Prily Latuconsina dan Radit melakukan hal ekstrem yang telah mereka janjikan sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di akun Instagram pribadinya @prillylatuconsina96, artis yang takut kucing itu berjanji akan menggendong kucing milik Raditya Dika.

Fix kalo nembus 2 juta! Saya yang takutnya setengah mati sama kucing akan rela gendong kucingnya ka @raditya_dika yang serem bgt! Duh kayanya bakal pingsan, tapi relaaaaa haha,” tulis Prilly pada keterangan video yang diunggahnya, Minggu (1/1/2017).

Ekspedisi Mudik 2024
Postingan yang berisi janji Prilly (Instagram @prillylatuconsina96)

Postingan yang berisi janji Prilly (Instagram @prillylatuconsina96)

Senada dengan Prilly, Radit pun mengungkapkan jika dirinya rela makan samyang, penganan khas Korea Selatan yang bercita rasa pedas meski ia tak menyukainya. “Kalo film Hangout tembus 2 juta penonton, gue yang gak tahan cabe akan makan samyang dikasih cabe buatan kak Prilly! Deg2an,” kicau Radit melalui Twitter @radityadika, Senin (2/1/2016).

Postingan yang berisi janji Raditya Dika (Twitter @radityadika)

Postingan yang berisi janji Raditya Dika (Twitter @radityadika)

Guna menepati janji yang telah dibuat sebelumnya, Raditya Dika mengunggah video yang menunjukkan aksinya dan Prilly saat melakukan aksi ekstrem tersebut di situs Youtube, Rabu (4/1/2017). Video tersebut diawali dengan pernyataan Radit yang mengaku senang dengan perolehan penonton film Hangout. Menurutnya, Hangout merupakan film paling sukses sepanjang kariernya.

Terima kasih semuanya yang udah nonton film gue. Persoalannya, dua tiga hari yang lalu Prilly berjanji di Instagramnya kalo film Hangout tembus dua juta penonton, dia yang takut sama kucing bakal gendong kucing gue yang enggak ada bulunya itu. Besoknya, gantian gue yang janji bakal makan samyang plus cabe buatan Prilly, orang yang tahan banget sama pedes-pedes,” tutur Radit.

Selanjutnya, Radit mengungkapkan jika ia telah mengatur pertemuan dengan Prilly untuk menuntaskan janji mereka tersebut di rumahnya.

Nah, hari ini filmnya tembus dua juta, yang berarti gue sama Prilly harus menuntaskan janji kita. Gue udah janjian sama Prilly, bentar lagi dia dateng. Dia akan masakin gue, abis itu gantian dia akan gendong kucing gue. Nah, mau lihat pengorbanan kami, para pembuiat film yang udah sesumbar akan melakukan hal-hal tersebut, lihat video ini,” sambung Radit.

Pada bagian selanjutnya, video tersebut memperlihatkan aksi Prilly ketika memasak samyang untuk Radit. Tak hanya Prilly dan Radit, video tersebut juga turut dimeriahkan oleh kehadiran Gading Marten, Gisel, dan Gempita. Ketika kali pertama tiba, Gading dan Gisel menggoda kebersamaan Radit dan Prilly.

Cie cie, harusnya kita tadi enggak usah ke sini takut ganggu mereka,” kata Gading yang disambut tawa Gisel.

Sementara itu, Prilly melanjutkan aktivitasnya memasak samyang super pedas untuk Radit. “Aku mau bikin samyang super pedes pake cabe rawit dicampur cabe bubuk spesial buat kak Radit,” tutur Prilly.

Hal itu membuat Radit merasa ketakutan. Pasalnya, ia mengaku tidak tahan dengan rasa pedas cabe. Setelah masakannya matang, Prilly langsung menyajikan makanan tersebut kepada Radit. Pada mulanya, Radit terlihat ragu ketika hendak menyantap samyang tersebut. Namun, ia berusaha untuk tetap menyantapnya sampai habis meski harus beberapa kali berhenti makan lantaran merasa kepedasan.

Gue enggak pernah tahu rasa samyang itu sepedes apa. Tapi okelah demi dua juta penonton. Ini sumpah rasanya kayak ada api di dalam mulut. Rasanya kayak kebakar, gimana caranya orang bisa makan makanan yang kayak gini,” tutur radit yang disambut tawa Prilly.

Setelah Radit sukses menyantap samyang super pedas, kini giliran Prilly yang harus menuntaskan janjinya untuk menggendong kucing tanpa bulu. Prilly yang phobia terhadap kucing itu terlihat berteriak histeris dan hampir menangis ketika hewan itu di dekatkan kepadanya.

Aku kayaknya enggak siap deh kalo harus gendong kucing sekarang. Aku takut teriak kalo megang dia. Enggak ada bulunya aneh banget sumpah, kayak orang keriput gitu,” tutur Prilly.

Meski harus berteriak histeris, akhirnya Prilly berhasil menuntaskan janjinya untuk menggendong kucing milik Radit di punggungnya. “Aduh mending makan cabe daripada harus gendong kucing,” tutur Prilly.

Sebagai penutup, Radit mengucapkan terima kasih kepada pencinta film yang telah menonton Hangout. Ditilik Solopos.com, dari Youtube, sampai Rabu malam pukul 20.00 WIB, video berdurasi 20 menit itu telah ditonton lebih dari 85.000 kali. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya