SOLOPOS.COM - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukkam) Mahfud MD. (Antara-Jojon)

Solopos.com, JAKARTA — Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD mengenang perjumpaannya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada dekade 1990. Dikemukakan Menko Polhukam Mahfud MD, Anies Baswedan kala itu mengenakan celana pendek.

Kenangan itu diutarakan Mahfud MD ketika memberikan ucapan selamat kepada putri sulung Anies, Mutiara Annisa Baswedan, yang baru saja mengikuti seremoni wisuda online alias dalam jaringan atau daring.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui akun Twitter resminya, @mohmahfudmd, Menkopolhukam mengatakan telah berjumpa dengan Anies saat terbilang sangat muda. Kala itu, Gubernur DKI Jakarta itu mengikuti sang ayah, Rasyid Baswedan, yang tengah berbincang ringan dengan Mahfud dan sejumlah rekannya.

Aktor Korea Selatan Jang Hyuk Merasa Terhormat Adu Akting dengan Joe Taslim

“Selamat, ya, Tia. Thn 1990-an Anies sering ikut ayahnya (Rasyid Baswedan) ngobrol ringan bersama saya dan kawan2. Waktu itu Anies msh sangat muda. Rasanya baru kemarin bersama Anies culun dgn celana pendeknya; eh, sekarang punya puteri yg sudah lulus universitas. Semoga berkah,” tulis Mahfud di Twitter.

Disukai Netizen

Hingga berita ini ditayangkan unggahan itu sudah disukai lebih dari seribu pengguna Twitter dan diunggah ulang oleh hampir 100 pengguna sosial media tersebut.

Mahfud menautkan unggahan Anies Baswedan di sosial media yang mengungkapkan rasa syukur atas kelulusan putri yang akrab disapa Tia. Tia baru saja menamatkan pendidikan hukum di Universitas Indonesia.

Mantan Pacar Hamil di Luar Nikah Lagi, Aktor Thailand Mike Angelo Tarik Gugatan

“Alhamdulillah, Jumat kemarin Tia wisuda. Perjalanan kuliah Fakultas Hukum, Universitas Indonesia telah ia tuntaskan. Mohon doanya, agar Tia selalu dalam lindunganNya, diberikan kekuatan dan kemudahan untuk menjadi pribadi yg bermanfaat bagi masyarakat.

Adapun, dalam unggahannya, Anies menampilkan foto ketika dirinya memindahkan tali toga yang dikenakan Tia.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya