SOLOPOS.COM - Luis Milla (Liputan6.com)

Timnas U-23 tengah mempersiapkan diri untuk tampil di Asian Games 2018.

Solopos.com, JAKARTA – Tim Nasional U-23 tengah menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan menuju Asian Games 2018. Pelatih Luis Milla pun memiliki motivasi tersendiri demi meningkatkan permainan anak asuhnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Timnas U-23 saat ini menjalani pemusatan latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakrta sejak 18 Februari 2018 hingga 25 Februari 2018 mendatang. Tak hanya teknis, para pemain Timnas juga mendapat motivasi dari jajaran pelatih termasuk Luis Milla yang menjabat sebagai pelatih kepala.

“Itu kalau misalkan melakukan kesalahan, jangan patah semangat untuk memperbaiki. Setiap latihan harus bekerja lebih keras lagi,” kata pemain Timnas U-23, Irfan Jaya, seperti dilansir Suara.com, Jumat (23/2/2018).

Pemain Persebaya Suarabaya itu mengatakan biasanya Milla akan kembali menyampaikan beberapa evaluasi setelah latihan. Dalam pesannya, Milla pun menegaskan ingin adanya keterbukaan antara pemain dan pelatih. “Tadi dia bilang, siapa yang cedera harus bilang ke coach,” jelasnya.

Namun, ada juga pesan dari Milla yang cukup keras. Sebagai pelatih yang dikenal memiliki disiplin cukup tinggi, pelatih asal Spanyol itu meminta para pemain serius mengikuti aturannya. Jika tidak, sanksi berat akan diberikan.

“Siapa yang tidak ikuti aturan saya [Milla], akan dikeluarkan dari tim,” tegas Irfan mengutip pesan pelatihnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya