SOLOPOS.COM - Lele tak berdaya karena tersedak kura-kura (Youtube)

Videokali ini menggambarkan proses penyelamatan lele yang tersedak kura-kura.

Solopos.com, SOLO – Ikan lele memiliki jenis yang beragam, beberapa jenis yang hidup di Amerika Serikat bisa tumbuh dengan ukuran sangat besar. Belum lama ini beredar video ikan lele raksasa yang mengambang dengan mulut menganga. Ikan lele itu tak berdaya karena mencoba menelan hidup-hidup seekor kura-kura.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rekaman viral itu diunggah di berbagai akun media sosial. Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Jumat (16/3/2018), salah satu akun yang mengunggah versi lengkapnya adalah salutan Youtube WOMO Channel. Video berjudul Cat Fish Swallowed Turtle itu diunggah pada 27 Januari 2018.

Peristiwa itu terjadi di Danau Grapevine, Texas. Tampak dalam video seekor ikan lele raksasa mengambang seolah-olah mati. Mulut ikan itu terbuka lebar dengan seekor kura-kura di dalam mulut lele. Beberapa orang di kapal berusaha mendekati ikan tersebut untuk melihat kondisi ikan. Saat akan ditangkap ikan tersebut sempat menjauh menandakan ikan itu masih hidup.

Ikan lele itu akhirnya berhasil diangkat ke kapal. Seorang pria berusaha melepaskan kura-kura dari mulut si lele. Beberapa percobaan yang dilakukan gagal, kura-kura itu tampak menancap kokoh di mulut lele. Namun, setelah beberapa percobaan, untungnya kura-kura bisa dilepas. Ikan lele yang tampak lemas langsung dikembalikan ke danau.

“Semoga lele itu tak kembali mencoba menelan kura-kura tersebut,” ucap seorang wanita di kapal tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=tqBx6AK6_lA

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya