SOLOPOS.COM - Parodi musikal iklan Indoeskrim (Youtube)

Youtuber dan komposer musik Eka Gustiwana membuat parodi musikal iklan eskrim Viral Indoeskrim.

Solopos.com, SOLO – Tak hanya mendapat komentar-komentar kocak dari warganet, iklan viral Indoeskrim Nusantara menginspirasi kreator lain untuk membuat karya parodi. Youtuber dan komposer musik Eka Gustiwana salah satu yang terinspirasi.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Video tersebut diunggah di saluran Youtube resmi Eka Gustiwana. Diberi judul Parodi Musikal Indoeskrim, video tersebut diunggah Selasa (11/7/2017). Dalam video tersebut Eka Gustiwana melakukan sulih suara sehingga dialog iklan yang orisinal diubah total.

Ekas Gustiwana mencocokkan gerak mulut tokoh dalam iklan sehingga muncul kata-kata baru yang digunakan sebagai lirik lagu. Tak hanya mengubah dialog dalam iklan. Eka juga memasukan lagu milik Awkarin sebagai ringtone ponsel sang raja.

Video parodi musikal tersebut sontak mengundang beragam komentar. “Sebelum dilaguin aja ngakak, apalagi ini,” tulis akun Savlana.

Cuma anak durhaka yang nyetrum emaknya sendiri. Anjay, disetrum masih nyanyi lagi,” tulis akun Jazil Gen.

“Emaknya: bernyanyi-nyanyi dari tadi membuang waktu aja lo! 3 detik kemudian emaknya nyanyi, lah?” tulis akun Ray Akasaka.

Anaknya lagi pada berantem, emaknya malah dangdutan.”tulis akun Nax Jawa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya