SOLOPOS.COM - FX Hadi Rudyatmo sopir mobilnya sendiri antarkan Sadimin (Bisnis)

Solopos.com, SOLO -- Ada kisah menarik yang dilakukan oleh Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo. Kemarin, Kamis (14/11/2019) Hadi Rudyatmo mengemudikan mobil dinasnya sendiri untuk mengantarkan sopirnya, Sadimin dan istrinya untuk berangkat ke Tanah Suci guna menjalankan ibadah umrah.

"Dengan mengemudikan sendiri mobil dinasnya, berangkat dari Jetis Makam Haji, rombongan Wali Kota Solo mengantar Pak Sadimin yang sudahg bekerja bersama selaam 14 tahun ke Bandara Internasional Adi Soemarmo, Boyolali untuk menjalankan ibadah umrah," bunyi keterangan Pemerintah Kota Solo yang dilansir dari Harianjogja, Kamis (15/11/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rudy: Beda dari Gibran, Jokowi Dulu Diterima PDIP karena Saya

Aksi yang dilakukan oleh Hadi Rudyatmo memperlihatkan hubungan antara atasan dan bawahan yang nampak tak ada sekat. Maka dari itu, Pemerintah Solo menginginkan kisah ini bisa menjadi teladan bagi masyarakat Solo.

"Tanpa sekat antara atasan dan bawahan, momen yang dianggap penting oleh Pak Wali ini menjadi teladan bahwa indahnya jalinan kerja sama dalam kebersamaan yang telah terjalin di Pemerintah Kota Solo."

Diserang Rudy, Gibran Rakabuming: PDIP Solo Menolak Pun Saya Tak Protes

Saat mengantar Sadimin, Hadi Rudyatmo memegang kendali kemudi. Sementara itu, Sadimin duduk di belakang. "Pak Sadimin yang sehari-harinya menjadi driver mobil dinas wali kota duduk di jok kursi memberikan lambaian tangan dengan raut wajah gembira, sedangkan Pak Rudy duduk di jok depan sambil menyetir mobil dinasnya, tanpa ada jarak dan sekat antara mereka."

Sadimin merupakan sopir dinas Hadi Rudyatmo yang selalu mengantarkan Wali Kota Solo menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya