SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, DENPASAR – Bali merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang sering dikunjungi turis lokal maupun manca negara. Bukan hanya pelancong biasa, sejumlah selebritas ternama pun sering berkunjung ke Bali untuk menikmati keindahan alamnya.

Seperti yang dilakukan keluarga selebritas Hollywood ternama, Kardashian. Foto yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Jumat (26/10/2018), memperlihatkan sejumlah anggota keluarga Kardashian, yakni Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Khloe Kardashian, tengah berjalan-jalan di Pulau Dewata, Bali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hengpon jadul lagi ngintilin Kardashian femili di Bali. Siapa tahu diajak ikutan syuting. Mayan khan jadi ganjelan kamera juga gapapa deh,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto.

Sayangnya, tidak satu pun anggota keluarga Kardashian mengunggah foto yang memperlihatkan aktivitas di Pulau Dewata, Bali. Meski demikian, keberadaan keluarga Kardashian di Bali cukup menarik perhatian warganet.

“Kendall sama Kylie ikut enggak? Asyik nih mereka shootingreality show di Indonesia, keren,” komentar @alexa_enen.

“Demi apa Kardashian di Bali. Pengin nyusul tapi enggak punya biaya. Kasihan sekali diriku ini,” imbuh @w0000w.

Omg seriously? Fix besok otw ke Bali mereka masih di sana enggak ya?” tanya @estinabella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya