SOLOPOS.COM - Aksi Gibran saat Stand up Comedy di Bober Cafe, Bandung. (Istimewa/Instagram/Bober Cafe)

Gibran tampil melakukan stand up comedy di Bober Cafe.

Solopos.com, SOLO – Bagaimana jadinya putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, naik panggung stand up comedy? Gibran yang dikenal irit bicara tampak kocak membawakan guyonan saat tampil di Bober Cafe, Bandung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gibran tampak naik panggung open mic di Bober Cafe beberapa waktu lalu. Di Instagram Bober Cafe, foto Gibran open mic pekan lalu diunggah 15 Agustus 2016.

“Selain jago meracik martabak yang juara, Mas Gibran juga ternyata punya bakat openmic!” tulis Bober Café di akun Instagramnya, seperti dikutip Jumat (25/8/2016).

Rekaman Gibran stand up juga menghebohkan laman berbagi video, Youtube. Diunggah di laman

https://www.youtube.com/watch?v=mGxfprtJKd0, Gibran tampil dalam potongan video berdurasi 50 detik. Adik Gibran, Kaesang, mengaku video itu diambil saat membawakan stand up comedy di Markobar Bandung.

“Semua mungkin sudah kenal saya. Bapak saya [Jokowi] terkenal, adik saya [Kaesang Pangarep] terkenal,” buka Gibran.

Gibran menceritakan saat berada di depan kafe banyak yang meminta foto bersama. “Tapi waktu selesai foto, dia bilang “Terimakasih yang as Kaesang,” kata Gibran yang disambut tawa penonton.

Sayangnya, video hanya sepotong itu. Video yang diunggah M2C menjadi viral di Youtube dan berada di jajaran terpopuler hari ini. Video ini juga banyak dikomentari pengguna Youtube lain.

“terima kasih ya, mas kaesang …. nasib jd pengusaha ya gitu, ngetop cuma antar anak buah dan sesama pengusaha hehehe …. sukses ya mas kaesang … eh gibran,” tulis Juneldi Edirman di kolom komentar.

“ketawa jgn di paksain wkwk, kasihan jg klau gk ketawa.,” kata Your Society.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya