SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) berkesempatan untuk mencoba moda transportasi MRT Jakarta didampingi anaknya Nicholas.

Momen itu dibagikan oleh Ahok melalui akun instagram hari ini Jumat (5/7/2019). Ada tujuh foto yang diunggah. Mulai dari naik eskalator stasiun, bersalaman dengan warga di stasiun dan penumpang di dalam gerbong.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam foto itu, Ahok mengenakan kemeja lengan panjang digulung warna biru dan celana panjang cokelat. Dia membawa kamera yang dikalungkan di leher. Ahok juga tampak berdiri saat berada di dalam gerbong.

Namun dalam unggahan itu tidak disebutkan rute MRT yang dijajal oleh Ahok. Namun di salah satu foto ada tulisan Dukuh Atas BNI. Dia akan menjelaskan kesan-kesannya secara detail melalui video blog.

“Hari ini baru berkesempatan mencoba MRT Jakarta bersama @nachoseann. Selengkapnya akan hadir di channel Vlog saya” tulisnya di Instagram.

Meski demikian, setelah satu jam diunggah, lebih dari 84 ribu yang menyukai dan lebih dari 2.500 komentar. Beragam komentar dari para warganet.

“Seharusnya beliau naik MRT menggunakan seragam gubernur,” aryawidibagaskara.

“Auranya masih seperti gubernur yaa… Bener2 wibawa dan kharismatik” Moettini08.

“Terimaksih Pak” dr_tompi

“mari kita bersama-sama menjaga” djarotsaifulhidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya