Begini Efek Popularitas Layangan Putus Terhadap Graciella Abigail

Efek popularitas Layangan Putus tak hanya dirasakan Graciella Abigail, melainkan juga Lala Choo yang berperan sebagai babysitter bernama Lastri dan Nita Sofiani yang berperan sebagai Bu Merry.

 Graciella Abigail bersama pemeran Layangan Putus lainnya. (Youtube/Insertlive)

SOLOPOS.COM - Graciella Abigail bersama pemeran Layangan Putus lainnya. (Youtube/Insertlive)

Solopos.com, SOLO-Serial Layangan Putus melambungkan nama para pemeran utamanya, lalu adakah efek popularitas serial ini terhadap Graciella Abigail? Sebagaimana diketahui di drama seri besutan MD Entertainment itu, bocah berusia 9 tahun itu berperan sebagai Raya.

Efek popularitas Layangan Putus tak hanya dirasakan Graciella Abigail, melainkan juga Lala Choo yang berperan sebagai babysitter bernama Lastri dan Nita Sofiani yang berperan sebagai Bu Merry. Mereka bertiga mengisahkannya di kanal Youtube Insertlive berjudul I-Talk Akting Bareng Reza Rahadian, Pemain Layangan Putus: Kesel Tapi Ngefans yang diunggah pada Rabu (26/1/2022).

PromosiKisah Kesaktian Sunan Bayat, Mengutuk Penyamun Jadi Manusia Domba

Graciella Abigail mengatakan salah satu efek dari popularitas Layangan Putus terhadap dirinya adalah dirinya makin dikenal banyak orang.  “Dikenal banyak orang. Kalo teman-teman nggak ada sih yang gimana-gimana, mereka cuman support aku.. Minta foto pas jalan di mal? Kadang ada, nggak sering,” papar Graciella Abigail seperti dikutip dari i kanal Youtube Insertlive berjudul I-Talk Akting Bareng Reza Rahadian, Pemain Layangan Putus: Kesel Tapi Ngefans pada Kamis (27/1/2022).

Baca Juga:  Mommy ASF Tegaskan Layangan Putus Versi Webseries Beda dengan Bukunya

Selain Graciella Abigail, Nita Sofiani, pemeran Merry di Layangan Putus, juga mengatakan ada efek popularitas Layangan Putus terhadap dirinya. Karena karakter Tante Merry di serial itu sangat melekat di benak penonton, alhasil dia sering dipanggil Bu Merry oleh orang lain.

“Aku pernah ke supermarket pakai bando pink, padahal itu harga murah, comfort zone-nya di situ. Tiba-tiba kkayak ada yang menyapa Bu Merry… terus aku langsung liatin… dia bilang iya aku nonton Bu Merry. Kalo untuk kehidupan gini-gini aja, palingan orang jadi manggil kayak gitu Bu Merry Bu Merry gitu.. kyk udah nempel gitu,” paparnya di ajang sama.

Sementara Lala Choo, pemeran Lastri, mengatakan ada perubahannya. “Alhamdulillah kayak dulu orang-orang kampung liat aku apalagi liat keluargaku itu kayak gimana gitu, sekarang lebih dihargai,”  jelasnya.

Beradu akting dengan aktor Reza Rahadian, ternyata tidak menjadi masalah bagi Graciella Abigail yang akrab disapa Grace ini. Layangan Putus bukanlah proyek pertama Graciella Abigail bertemu Reza Rahadian.  Mereka sebelumnya pernah dipertemukan di film Habibie & Ainun dimana dia berperan sebagai Felicia Rasyida Habibie.

Baca Juga: Tahu Pasangan Selingkuh Seperti Kinan di Layangan Putus? Lakukan Ini

Meski menjalani dunia seni peran dan telah membintangi sejumlah film layar lebar maupun series, ternyata cita-cita Graciella Abigail bukanlah menjadi artis atau berkecimpung di dunia hiburan. Pemeran Raya di Layangan Putus itu justru bercita-cita menjadi arsitek.

“Waktu kecil banget cita-citanya dokter, waktu udah gede itu arsitek… Sekarang jadi artis. Masih [kepingin jadi arsitek], sekolahnya masih.. masih [sekolah] biasa [bukan home schooling].  Ayah dan mama mendukung sekali,” paparnya.

Ditanya tentang bagaimana perasaan Graciella Abigail terhadap Anya Geraldine, bocah berusia 9 tahun itu justru balik bertanya. “Aslinya atau perannya? Kalo aslinya sih baik pernah dikasih pizza semua. Kalo sama perannya sih kesal,” jawabnya singkat.

 

 

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

5 Abad Perjalanan Panjang Inggris Legalkan LGBT Melalui Reformasi Hukum

+ PLUS 5 Abad Perjalanan Panjang Inggris Legalkan LGBT Melalui Reformasi Hukum

UU Buggery yang disahkan parlemen Inggris pada masa pemerintahan Henry III pada 1533 menyatakan homoseksual merupakan perbuatan ilegal. Lima abad kemudian, tepat pada 17 Juli 2013, Inggris melegalkan pernikahan sesama jenis melalui reformasi undang-undang.

Berita Terkini

Lirik Lagu Lara - Difki Khalif feat Ariel Noah

Di bawah ini terdapat lirik lagu Lara dari Difki Khalif feat Ariel Noah, yang telah tayang pada Rabu, 18 Mei 2022 dan ditonton lebih dari 200.000 kali.

Pemeran Mbah Dok dalam Film KKN di Desa Penari, Aslinya Cantik Loh!

Selalu tampil menyeramkan, siapa sangka pemeran Mbah Dok dalam film KKN di Desa Penari ternyata berwajah cantik?

KKN di Desa Penari Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Kesuksesan KKN di Desa Penari menjadikannya sebagai film terlaris sepanjang masa.

Andhika Pratama Klarifikasi Isu Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika

Andhika Pratama akhirnya memberikan klarifikasi terkait isu menjadi sugar daddy Chandrika Chika.

Nama Dicatut untuk Menipu Orang, Raffi Ahmad Sedang Kumpulkan Bukti

Terkait pencatutan nama dirinya untuk dugaan penipuan, Raffi Ahmad mengaku tim kuasa hukumnya sedang mengumpulkan bukti.

Pernah Jadi Korban Penipuan, Raffi Ahmad Beri Pesan Menohok pada Penipu

Kepada Uya Kuya, Raffi Ahmad mengaku pernah jadi korban penipuan.

Jejak Cuan Film Nasional

Jatuh bangun film nasional tak menyebabkan industri kreatif ini surut. Pascapandemi layar film nasional kian berkibar.

Deretan Artis yang Jadi Dokter, Siapa Saja?

Berikut ini sejumlah artis Tanah Air yang jadi dokter.

Diramal Punya Kekasih Berinisial A, Siapa Chandrika Chika?

Simak ulasan kabar artis kali ini tentang siapa Chandrika Chika yang kembali jadi perhatian gara-gara ramalan Hard Gumay tersebut.

Waduh! Andhika Pratama Dituding Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika

Andhika Pratama yang digosipkan sebagai sugar daddy Chandrika Chika, kok bisa?

Selamat! Rihanna dan A$AP Rocky Resmi Menjadi Orang Tua

Penyanyi pop Rihanna dan rapper A$AP Rocky resmi menjadi orang tua dari seorang bayi laki-laki.

Mantan Agen Sebut Karier Johnny Depp Meredup Karena Tak Profesional

Mantan agen Johnny Depp menyebut karier aktor Hollywood itu sudah lama meredup karena sikap tidak profesionalnya.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (20/5/2022): Ada 1 Film Baru, Mau Nonton?

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Jumat, 20 Mei 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

Lirik Lagu Sakit Rindu - Yeni Inka feat Kevin Ihza

Di bawah ini terdapat lirik lagu Sakit Rindu dari Yeni Inka feat Kevin Ihza, yang telah tayang pada Jumat, 3 Mei 2022 dan ditonton lebih dari 330.000 kali.

Erick Thohir Mengupas Kebenaran Cerita KKN di Desa Penari

Menteri BUMN, Erick Thohir, mengupas kebenaran cerita KKN di Desa Penari.