SOLOPOS.COM - Unggahan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi di Instagram untuk memperingati hari ulang tahun Megawati Soekarnoputri. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi turut memperingati hari ulang tahun (HUT) Megawati Soekarnoputri.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi turut memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-71 Presiden Ke-4 Republik Indonesia sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang jatuh pada hari Selasa (23/1/2018). Orang nomor wahid di ibu kota Jawa Tengah (Jateng) itu memperingati ulang tahun Megawati melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—mengunggah foto Megawati disertai kalimat pesan dari putri presiden pertama Indonesia tersebut. “‘Kebahagiaan kita bukan karena berkoalisi dengan kekuasaan, tetapi kebahagiaan itu akan datang ketika kita bisa menangis dan tertawa bersama’ – Megawati Soekarnoputri #HBDIbuMega #71TahunIbuMega,” tulis Hendi.

Hal itu patut dilakukan Hendi lantaran dirinya merupakan politikus dari PDI Perjuangan. Pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang 2015 lalu, Hendi yang berpasangan dengan Hevearita Gunaryanti Rahayu diusung oleh PDI Perjuangan bersama Partai Nasdem, dan Partai Demokrat.

Netizen yang menjadi followers atau pengikut sang wali kota Semarang di Instagram kemudian turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada ketua umum PDI Perjuangan tersebut. “Selamat ulang tahun Ibu Megawati panjang umur sehat selalu,” ungkap pengguna akuin Instagram @mbahwir99.

“Semoga panjang umur dan sehat selalu,” tulis pengguna akun Instagram @bamsss2.

“Semoga ibu senantiasa diberikan kesehatan. Amin,” timpal pengguna akun Instagram @wawanrk.

Megawati yang genap berusia 71 tahun dilahirkan dari rahim Fatmawati, istri Presiden Pertama Republik Indonesia Soekarno, di Yogyakarta, 23 Januari 1947 silam, dengan nama lengkap Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri. Megawati tercatat pernah menjabat sebagai ketua umum PDI pada 1993 hingga 1996 dan menjadi ketua umum PDI Perjuangan sejak 1999 hingga kini. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya