SOLOPOS.COM - Cara dukung kontestan favorit di Puteri Indonesia 2018 (Instagram @officialputeriindonesia)

Begini cara mendukung kontestan favorit di ajang Puteri Indonesia 2018.

Solopos.com, SOLO – Kontes kecantikan bergengsi, Puteri Indonesia, kembali digelar. Sebanyak 39 wanita cantik dari seluruh provinsi di Indonesia telah berkumpul di Jakarta untuk mengikuti karantina selama sepekan. Karantina ini telah dimulai sejak Kamis (2/3/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kidung Paramadita (Instagram @team_kidung)

Kidung Paramadita (Instagram @team_kidung)

Selama karantina, para finalis mendapat berbagai bekal khusus dari Yayasan Puteri Indonesia. Selain pembekalan, mereka juga akan dinilai oleh dewan juri selama menjalani karantina. Satu orang yang mendapat nilai tertinggi menurut juri akan dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2018 di malam final, Jumat (9/2/2018).

Bukan hanya penilaian dari dewan juri, masyarakat juga bisa ikut berpartisipasi menentukan pemenang dengan cara memilih kontestan favorit melalui media sosial. Pada tahun ini, Provinsi Jawa Tengah diwakili oleh gadis asal Kendal bernama Kidung Paramadita.

Gadis berusia 24 tahun ini merupakan mahasiswa pasca-sarjana jurusan pendidikan luar sekolah di Universitas Negeri Semarang. Anda bisa memberikan dukungan kepada Kidung agar masuk babak semifinal 11 besar melalui media sosial dengan beberapa cara seperti dihimpun Solopos.com, Sabtu (3/3/2018), di bawah ini:

Twitter

Dukung kontestan favorit dengan cara menge-tweet sesuatu memakai tagar #PPI2018_Namaprovinsi. Sebelumnya, pastikan Anda telah mengikuti akun Twittter Puteri Indonesia @puteriindonesia_ dan Mustika Ratu @MustikaRatuIND.

Facebook

Like foto finalis favorit di fanpage resmi Puteri Indonesia dengan alamat fb.me/officialputeriindonesia dan Mustika Ratu fb.me/MustikaRatuind.

Instagram

Like foto finalis yang diunggah di laman resmi Instagram @officialputeriindonesia dan @mustikaratuind.

Anda bisa memberikan dukungan kepada finalis favorit mulai tanggal 3-9 Maret 2018 pukul 12.00 WIB. Dari hasil voting ini, akan terpilih enam orang Puteri Indonesia Favorit Sosial Media. Namun, satu kontestan paraih voting terbanyaklah yang berhak masuk ke babak top 11.

Ayo dukung JATENG @kidungparamadita *agar mendapat vote tertinggi* dan masuk ke babak 11 besar serta menjadi Puteri Indonesia Favorit Social Media Kepulauan 2018 – JAWA Cara vote melalui; Twitter: • Follow @MustikaRatuIND dan @puterindonesia_ • Tweet dengan hashtag #PPI2018_NAMA PROVINSI Facebook: • Like fanpage Mustika Ratu di fb.me/MustikaRatuind Dan Puteri Indonesia di fb.me/officialputeriindonesia • Like foto finalis *pilihan anda* di album “Puteri Indonesia Favorit Sosial Media Kepulauan 2018” – JAWA Instagram: • Follow akun instagram @Mustikaratuind dan @officialputeriindonesia • Like video finalis *pilihan anda* yang ada di akun instagram Mustika Ratu dan Puteri Indonesia Periode vote 3 maret – 9 maret 2018 pkl 12.00 WIB . . . . #IndonesiaInspirasiku #MustikaRatu #YayasanPuteriIndonesia #RoadToPuteriIndonesia2018

A post shared by Puteri Indonesia (@officialputeriindonesia) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya