SOLOPOS.COM - PR Education and Music Addict (Predict) yang dilaksanakan oleh Mahasiswa D3 Program Studi Hubungan Masyarakat Universitas Diponegoro di Kota Semarang, Jateng, Jumat (6/12/2019). (Antara-Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Mahasiswa D3 Program Studi Hubungan Masyarakat Universitas Diponegoro menggelar PR Education and Music Addict (Predict) di Aula SMA Negeri 9 Semarang, Jumat (6/12/2019). Berbagi kiat untuk meningkatkan kepercayaan diri dibahas dalam kesempatan itu.

Kegiatan yang menjadi bagian dari kampanyekan Jurusan D4 Informasi dan Hubungan Masyarakat Undip itu dibuka Ketua Pelaksana Predict 2019 Palupi Wijiyasti. Jurusan itu adalah program studi anyar di Undip Semarang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dijelaskan dalam kesempatan itu, salah satu untuk untuk meningkatkan kepercayaan diri adalah dengan self branding. Karea itulah kegiatan tersebut menghadirkan sejumlah narasumber yang mengupas self branding.

Ekspedisi Mudik 2024

“Buat content yang berkualitas dan akan bertemu penikmatnya, jadi harus pede,” kata Christo Christian Destyanto, salah satu narasumber dalam kegiatan tersebut. Christian adalah Founder Pentagram_id, sebuah startup di bidang social media specialist, event organizer, dan consultant creative.

Cara lain untuk meningkatkan kepercayaan diri, lanjut Christo, adalah dengan mencari kelebihan diri serta menentukan mau dikenal sebagai apa diri kita.

Selain sharing session, kegiatan jurusan baru Undip ke sekolah Kota Semarang tersebut juga diisi dengan pertunjukan musik, di antaranya penampilan akustik dari Ngakustik Band.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya