Karyawan Star Hotel Semarang menggelar upacara bendera memperingati HUT ke-74 RI di Skypool Bar lantai ke-30, Sabtu (17/8/2019). (Semarangpos.com-Star Hotel Semarang)

Solopos.com, SEMARANG — Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada Sabtu (17/8/2019) diperingati seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Tak terkecuali staf dan karyawan Star Hotel Semarang.

Seluruh staf dan karyawan Star Hotel Semarang mengawali peringatan Hari Kemerdekaan dengan menggelar upacara. Dengan mengenakan baju warna merah dan putih, lengkap dengan ikat kepala dan pita, karyawan Star Hotel menggelar upacara di Skypool Bar, lantai ke-30 sejak pukul 07.00 WIB.

Upacara yang dipimpin langsung General Manager (GM) Star Hotel Semarang, Benk Mintosih, itu pun berjalan khidmat. Seluruh staf tampak serius menjalani upacara pengibaran bendera tersebut.

Seusai upacara, para karyawan dengan kompak turun ke area depan hotel. Sambil membawa bendera Merah-Putih, mereka menyanyikan lagi kebangsaan seperti Indonesia Raya, Maju Tak Gentar, Halo-Halo Bandung, dan masih banyak lagi.

Acara perayaan HUT ke-74 RI itu pun berlanjut dengan berbagai kegiatan perlombaan mulai dari lomba makan kerupuk, lomba lari estafet pensil, hingga lomba make-up berpasangan. Lomba-lomba tersebut pun mencuri perhatian dari para tamu maupun pengguna jalan yang melintas di depan hotel, tepatnya di Jl. M.T. Haryono No.972-974.

GM Star Hotel Semarang, Benk Mintosih, mengatakan sesuai tagline peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini, yakni Menuju Indonesia Unggul yang berarti meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), Star Hotel Semarang pun berusaha menyebarkan virus semangat Merah Putih yang selalu berkobar dan tak pernah padam.

“Kami berusaha menyebar virus semangat Merah-Putih yang tak pernah padam dengan menggelar kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa mempersatuan segala macam perselisihan dan menjunjung tinggi satu kesatuan negara Republik Indonesia, khususnya kepada generasi muda penerus bangsa,” ujar Benk.

“>KLIK dan “>LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten