Begini Cara Simpan Insta Stories di Android dan IOS
Instagram Stories (Phonearena)

Beginilah cara menyimpan Instagram Stories di Android dan IOS.

Solopos.com, SOLO – Stories menjadi salah satu fitur andalan di Instagram. Stories merupakan unggahan berupa video pendek atau foto yang akan lenyap dalam waktu 24 jam. Meski demikian, ada cara lain agar unggahan tersebut bisa dilihat sewaktu-waktu yakni dengan mengunduhnya.

Seperti diungkap David Cogen dalam halaman Digital Trends sebagaimana dilansir Okezone, Selasa (12/9/2017), pengguna Instagram bisa mengunduh Stories dari akun lain menggunakan aplikasi pihak ketiga. Cara ini bisa dilakukan di sistem operasi Android maupun IOS.

Bagi pengguna IOS, mereka bisa menggunakan aplikasi bernama IG Live. Aplikasi ini dapat membantu pengguna menemukan Instagram dari akun favorit dan memihat unggahan Stories mereka. Mereka bisa mencari nama pengguna lain dan mengetahui Stories terakhir yang dibuatnya.

Pilih foto atau video yang ingin disimpan lalu pilih menu Simpan dan tambahkan ke dalam penyimpanan ponsel. File yang diunggah akan tampil dalam galeri bersama foto lainnya.

Sedangkan bagi pengguna Android, aplikasi yang dapat digunakan ialah Story Saver. Pengguna terlebih dahulu harus login ke akun mereka.

Setelah itu, mereka akan dibawa ke dalam menu utama yang menampilkan beragam Stories dari pengguna lainnya. Mereka juga mencari pengguna lainnya melalui kolom pencarian.

Sama dengan pemilik IOS, pengguna hanya perlu menekan pilihan Simpan untuk mengunduh Stories yang diinginkan. Setelah itu file yang diunduh dapat dilihat melalui menu galeri.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho