SOLOPOS.COM - Ilustrasi bermain game online (Youtube)

Begini cara praktis mengisi ulang voucher game online.

Solopos.com, SOLO – Bermain game online merupakan aktivitas yang digemari banyak orang. Pada mulanya, gamers—sebutan bagi penggila game online—harus datang ke warnet untuk menyalurkan hobinya. Namun, seiring kemajuan zaman, gamers bisa melakukan kegemaran mereka di rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berbekal perangkat yang terkoneksi Internet, Anda bisa bermain game dengan puas. Anda bahkan tidak perlu repot pergi keluar rumah untuk membeli voucher atau top up garena. Anda bisa membeli voucher dengan praktis dan aman secara online.

Ekspedisi Mudik 2024

Salah satu situs jual beli online terpercaya yang menyediakan voucher game adalah Tokopedia. Pilihannya pun sangat beragam, mulai dari Steam Wallet murah, Garena, Gemscool, Lyto, dan masih banyak lainnya. Anda bisa mengisi voucher sesuai dengan kebutuhan dengan mudah dan cepat.

Dikutip Solopos.com dari Tokopedia, Sabtu (28/10/2017), metode pembayarannya pun sangat beragam. Tidak perlu khawatir ribet, Anda bisa melakukan pembayaran lewat kartu kredit, Internet banking, mobile banking, maupun membayar tunai di mini market.

Hanya di Tokopedia Anda bisa membeli voucher Steam Wallet murah dengan cara praktis. Cukup pilih nominal yang dibutuhkan dan lakukan transaksi secara online. Setelah transaksi selesai, kode voucher akan dikirim melalui SMS dan email yang siap dipakai.

Bagaimana mudah bukan? Jadi, tunggu apalagi, dapatkan pengalaman bermain game online yang lebih seru dimulai dari Tokopedia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya