SOLOPOS.COM - Ilustrasi Youtuber (Youtube)

Ada beberapa cara menonton video Youtube dengan layar tidak aktif atau terkunci.

Solopos.com, SOLO — Youtube merupakan salah satu aplikasi berbagi video yang paling digemari pengguna smartphone. Aplikasi Youtube memungkinkan penggunanya untuk menonton jutaaan video yang diunggah setiap hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya, video di Youtube akan terhenti bila layar tak aktif. Seperti dikutip dari Androidpit, Rabu (12/10/2016), untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa trik yang dapat dilakukan.

Ekspedisi Mudik 2024

Salah satu cara paling mudah dilakukan menggunakan aplikasi browser Mozilla. Cara ini memungkinkan Anda untuk menonton video di Youtube walaupun layar sedang dalam keadaan lock. Hal pertama yang harus dilakukan tentu saja, Anda harus mempunyai aplikasi Mozilla di smartphone.

Selanjutnya, masuk ke situs Youtube menggunakan Mozilla browser, lalu pergi ke menu pengaturan di bagian kanan atas halaman dan pilih request desktop site.

Setelah menyelesaikan langkah di atas, Anda dapat langsung memutar video Youtube melalui browser. Kini, video Anda tidak akan terhenti walaupun layar sedang dalam keadaan terkunci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya