SOLOPOS.COM - The Last of Us. (engadget)

Solopos.com, SOLO-Bagi kamu yang penasaran ingin menyaksikan The Last of Us, berikut ini cara nonton serial yang tayang di HBO ini.   Serial ini sendiri bercerita tentang seorang penyelundup bernama Joel, yang sedang bertugas mengawal Ellie untuk melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik. Hal ini terjadi di tahun 2003, saat virus jamur yang dapat membuat korban terinfeksi menjadi haus darah dan dengan mudah bisa menginfeksi orang lain. Hal ini yang menjadi pemicu pandemi global dan menyebabkan kekacauan.

Perjalanan keduanya kemudian diceritakan dalam kisah yang menegangkan, karena menyajikan perseteruan mereka dengan korban pandemi yang haus darah, dan orang-orang lain yang memiliki berbagai kepentingan untuk dirinya sendiri. Serial adaptasi ini ditulis oleh Neil Druckmann dan Craig Mazin. Secara keseluruhan, ada sembilan episode di musim perdana ini dengan waktu tayang setiap hari Senin waktu Indonesia.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Bukan hanya kisahnya yang menarik, kehadiran artis senior Christine Hakim dan Jakarta sebagai salah satu setting cerita rupanya juga sukses mencuri perhatian. Alhasil nama Christine Hakim pun sempat trending topic di Twitter beberapa waktu lalu.

Untuk mengetahui cara nonton The Last of Us, ketahui terlebih dulu bahwa serial live action adaptasi game PS3 berjudul serupa ini hadir di layanan streaming HBO. Untuk pengguna di Indonesia, serial tersebut bisa diakses melalui aplikasi HBO GO.

Sama seperti serial HBO lainnya, serial ini akan tayang setiap minggu dengan episode terakhir dijadwalkan rilis pada 12 Maret 2023. Berdasarkan apa yang ditawarkan di episode perdana, serial adaptasi ini diprediksi menjanjikan.  Sejumlah kritikus film pun memuji serial ini, baik dari penulisan, produksi, hingga performa para pemerannya. Ada yang menyebut The Last of Us menjadi salah satu adaptasi game terbaik .

Apabila apa yang dikatakan para kritikus benar, serial ini jelas bisa menjadi tontonan menarik di awal tahun. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui cara nonton The Last of Us di HBO GO, berikut ini langkah-langkahnya seperti dikutip dari berbagai sumber pada Senin (30/1/2023):

1. Langganan di Aplikasi HBO GO

– Instal aplikasi HBO GO di Play Store atau App Store.
– Buat akun dengan mengisi nama, alamat email dan kata sandi.
– Centang kebijakan ketentuan penggunaan layanan dan kebijakan privasi.
– Klik Next dan klik banner Subscribe Now.
– Pilih paket berlangganan yang sesuai kemudian bayar paket berlangganan HBO GO.

2. Langganan HBO GO melalui First Media dan IndiHome

– Buka aplikasi HBO GO lalu klik ‘Buat Akun Baru’.
– Masukkan nama, alamat email dan kata sandi.
– Centang kolom ketentuan penggunaan layanan dan kebijakan privasi lalu klik ‘Next’.
– Pilih logo First Media atau IndiHome di kolom ‘link your existing HBO subscription’
– Masuk kembali dengan ID dan password, kemudian klik ‘sign in’.

3. Langganan HBO GO di Aplikasi MyTelkomsel

– Buka aplikasi MyTelkomsel versi terbaru.
– Pilih menu ‘Belanja’ lalu pilih opsi ‘Hiburan’.
– Pilih ‘HBO GO’, lalu pilih paket MAXStream Gala atau MAXstream HBO yang sesuai kebutuhan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya