SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Keluarga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea adem ayem. Ternyata ada ritual khusus untuk menjaga keromantisan, Hotman Paris Hutapea dan istrinya Agustianne Marbun. Istrinya selalu mempunyai ritual unik di pagi hari. Hal tersebut adalah memilihkan pakaian untuk dipakai Hotman.

Terdengar sepele mungkin jika bagi seorang istri menyiapkan pakaian untuk sang suami. Tapi bagi Hotman, aktivitas itulah yang menjadi salah satu kewajiban mereka di setiap pagi. Bukan sembarang pilihan, sang istri bahkan selalu melakukan mix and match pakaian mulai dari dasi, kemeja, jas hingga sepatu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku itu kan suka pakai baju yang warnanya seragam. Jadi setiap pagi sebelum istriku olahraga dia tanya aku mau warna apa,” kata Hotman dalam tayangan Hotman Paris Show di iNews pada Rabu (24/10/2018) sebagaimana dikutip Okezone.com.

“Kemudian dia pilihkan tiga baju dengan warna yang sama dan aku pilih. Itu selalu dilakukannya selama 31 tahun kita bersama,” lanjutnya.

Menanggapi cerita Hotman, Melaney yang kala itu bertindak sebagai host pun berdecak kagum mendengarnya. Mengingat dirinya yang bahkan sudah 7 tahun menikah tidak pernah melakukan hal serupa kepada sang suami.

“Ya ampun, gua aja sama suami enggak pernah begitu bang. Ngiri deh jadinya,”ucap Melaney.

Rasa penasaran itu pun muncul, Melaney kemudian lantas bertanya apa alasan Agustianne selalu melakukan ritual tersebut setiap pagi. Padahal jika mereka menginginkan selalu ada asisten dirumah yang siap membantu.

“Ka Agustianne, kenapa bisa sampai hal sekecil itu terus dilakukan? Padahal kan bisa aja ada asisten rumah tangga yang ngurus itu semua,” tanya Melaney.

Kembali Penuhi Panggilan Bareskrim, Syahrini Didampingi Hotman Paris Hutapea

Menjawab hal itu, Agustianne pun memberikan jawabannya dengan berkata jika memang menyiapkan segala keperluan suami sudah sepatutnya menjadi tanggung jawab istri. Termasuk pula memilih busana yang akan dipakai Hotman setiap hari.

“Tugas istri kan mengabdi sama suami, menyiapkan baju juga tugas istri. Jadi memang ada yang kurang kalau aku tidak menyiapkan baju abang. Semua itu sudah jadi rutinitas yang akan selalu dilakukan,” jawab Agustianne.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya