SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Libur Lebaran 2019 bagi sebagian orang telah usai. Saat kembali menjalani rutinitas pekerjaan setelah menghabiskan liburan panjang menjadi hal tidak menyenangkan, kecuali bagi mereka yang memulai kegiatan keseharian dengan menetapkan prioritas.

Penulis buku The Humor Advantage, Michael Kerr, seperti dilansir Gulf News, menyarankan Anda untuk meluangkan waktu beberapa menit merencanakan hari pertama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Anda perlu fokus pada prioritas dan jangan takut meminta dukungan dari rekan-rekan agar saat kembali bekerja tidak menjadi mimpi buruk.

Sementara itu, Psikolog Klinis American University di Uni Emirat Arab Mrabet Jihene menyarankan seseorang untuk menyisihkan waktu sehari sebelum kembali pada realitas hidup.

“Hal itu akan membantu Anda menyiapkan hari esok. Memeriksa email, mempersiapkan apa yang dikenakan,” kata Mrabet.

Pelatih karier sekaligus penulis buku Hired! The Guide for the Grad Ryan Kahn menyarankan Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu sekadar memeriksa surel yang mungkin terlewat selama liburan.

Bagaimana pun Anda mengelola hari pertama dengan menentukan prioritas, sebaiknya Anda tidak lupa untuk mengambil istirahat cukup, konsumsi makanan sesuai kebutuhan, dan berolahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya