SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bank CIMB Niaga mengajak anak muda Solo berani mengejar mimpi. Kejar Mimpi adalah program bank swasta terbesar kedua di Indonesia ini sejak 2017 yang mendorong anak muda Indonesia meraih mimpi mereka.

Program ini dibarengi produk perbankan yang sejalan dengan kebutuhan kawula muda, misalnya pinjaman untuk mendukung pendidikan atau kredit properti untuk pekerja muda yang ingin memiliki rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Melalui program Kejar Mimpi, kami ajak anak muda berani mengejar mimpi. CIMB hadir sebagai partner dari usia mereka muda. Untuk pengusaha muda dan pelajar. Menyediakan apa yang mereka butuhkan,” kata Direktur Compliance Corporate Affairs and Legal Director CIMB Niaga, Fransiska Oei, saat berkunjung ke Griya Solopos, Jumat (26/4/2019).

CIMB Niaga juga menyiapkan fasilitas yang sesuai dengan tren kalangan milenial, seperti menyediakan produk mobile banking yang gampang diakses. Tahun ini CIMB Niaga makin memantapkan diri sebagai bank yang ramah kalangan milenial. Nasabah bisa membuka tabungan melalui mobile. Mereka tidak perlu datang, cukup menggunakan video call bisa membuka rekening tabungan.

Dia mengklaim mobile banking CIMB Niaga merupakan yang terdepan dalam hal teknologi. Dukungan teknologi itu yang membuat nasabah nyaman bertransaksi tanpa harus datang ke kantor. “Sebanyak 95,6% nasabah kami melakukan transaksi melalui layanan digital banking,” ujar dia.

Upaya mendekati generasi muda berdampak pada porsi nasabah muda yang cukup besar di CIMB Niaga. Tercatat jumlah nasabah muda mencapai 2,1 juta atau 41% dari total nasabah. Program Kejar Mimpi cukup berkontribusi mendorong kinerja perusahaan sekaligus memberi sumbangsih terhadap literasi keuangan secara nasional.

Program Kejar Mimpi menyasar semua jenjang usia, mulai dari pelajar SD hingga mahasiswa. Di Solo, tim Kejar Mimpi CIMB Niaga mengadakan acara di SDN Mangkubumen Wetan. Mereka mengenalkan pentingnya memupuk semangat dan mempersiapkan diri mengejar mimpi.

“Di SDN Mangkubumen Wetan kami ajak anak-anak berani bermimpi. Kalau punya mimpi harus berusaha, kerja keras, harus menyiapkan, dan salah satunya dengan menabung. Mereka juga kami kenalkan pada produk perbankan. Juga ada edukasi tentang daur ulang sampah. Sampah anak-anak kami beli, uangnya masuk ke tabungan mereka,” jelas dia.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Talkshow #KejarMimpi Leaders Camp CIMB Niaga yang digelar di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Sabtu (27/4/2019). Solo menjadi kota ke-3 dari target 10 kota yang disambangi tim CIMB Niaga. Acara ini menghadirkan Fransiska Oei, musisi muda Gita Gutawa, aktris Cut Mini, aktris sekaligus menyanyi Eva Celia, Head Marketing Kitabisa.com Iqbal Hariadi, dan psikolog Ajeng Raviando.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya