SOLOPOS.COM - Ilustrasi layanan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di perbankan. (JIBI/Solopos/Antara)

BRI memperluas jangkauan layanan digitalnya dengan memiliki 1.600 agen BriLink

Harianjogja.com, JOGJA-Penyaluran kredit Bank Rakyat Indonesia (BRI) dinilai mampu melampaui harapan. Hal itu didukung kiat untuk mempercepat penyaluran kredit termasuk Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Wakil Pimpinan Kantor Wilayah BRI Jogja Agung Yugopratama mengungkapkan, digitalisasi perbankan melalui layanan yang ditawarkan pada masyarakat diyakini Agung akan mempercepat penyaluran kredit.

Baca juga : Penyaluran KUR BRI di Jogja Sudah Sebanyak Ini

“Untuk semakin mempercepat penyaluran kredit di zaman serba online ini, BRI memperluas jangkauan layanan digitalnya dengan memiliki 1.600 agen BriLink dan akan menambah agen mobile online sebanyak 22.000,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Minggu (8/10/2017).

Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM juga terus mendorong perbankan memaksimalkan penyaluran KUR sampai akhir tahun. “Saya berharap penyaluran KUR tahun 2017 sebesar Rp100 triliun bisa terealisasi dengan baik,” kata Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga dalam kunjungannya ke Jogja, Sabtu (7/10/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya