Begini Awal Perkenalan Opick dan Bebi Silvana hingga Naik Pelaminan
Opick (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Setelah bercerai dari istri pertamanya, Dian Rosita Ningrum, penyanyi religi Opick kembali membangun rumah tangga dengan seorang wanita bernama Bebi Silvana. Opick pun menggelar resepsi pernikahan mereka di salah satu hotel di Kawasan Bandung, Jawa Barat, Senin 17 Desember 2018.

Seusai acara resepsi berlangsung, Opick menggelar jumpa pers. Di kesempatan tersebut, ayah dari 5 orang anak ini pun menceritakan proses pertemuannya dengan sang istri. Untuk meyakinkan Bebi Silvana, Opick tak butuh waktu lama. Hanya dalam tiga kali pertemuan, pria yang kerap tampil bersorban itu pun mantap melamar wanita pujaannya itu.

Awal perkenalan Opick dan Bebi sebenarnya melalui sambungan telepon. Opick tak lupa meminta restu dan doa dari sang bunda agar berjodoh dengan Bebi. “Padahal waktu itu baru telepon saja. terus mak [ibu] bilang, semoga ini cocok sama kamu, lalu saya minta doa dan mak mendoakan,” ujar Opick dilansir Okezone, Jumat (21/12/2018).

Setelah sempat terhubung melalui telepon, Opick dan Bebi pun menjadwalkan pertemuan mereka. Di momen pertemuan tersebut, Opick mengobrol banyak dengan wanita yang diketahui merupakan mantan model itu.

“Habis itu ketemuan memang cocok. Mak juga cocok. Ketika ketemu ngobrol-ngobrol sebentar bareng-bareng sama teman pengajiaan, kita makan. Ya tiga kali ketemu saya lamar terus dia melihat ya cocok juga akhirnya mau. Ya sudah,” sambungnya.

Opick nampaknya sudah kebal dengan isu-isu miring yang menghiasi kehidupannya. Ia tak ambil pusing dan tetap berpikir positif. Pria 44 tahun ini pun meyakini bahwa setiap jalan hidupnya merupakan takdir yang sudah ditetapkan oleh Allah.

“Saya selalu berusaha berprasangka positif setiap proses di hari-hari saya insya Allah aman enggak ada apa-apa. Pokoknya postif enggak ada ketakutan pokonya berpikir positif. Tidak ada satu kejadian tanpa izin Allah,” pungkasnya.

Sementara itu, Bebi pun buka suara terkait proses perekanalannya dengan sang penyanyi religi itu. Bebi mengakui bahwa awalnya ia merupakan penggemar Opick. Perkenalan mereka pun terjadi di salah satu asosiasi artis.

“Saya ngefans sama beliau. Ya ngefans lalu perkenalan kita di salah satu asosiasi artis Indonesia, kebetulan saya jadi sekjen di situ dan beliau ada perlu, saya tanya lah di situ,” cerita Bebi Silvana.

Kabar pernikahan Opick dan Bebi sebenarnya sudah mulai bergeming sejak beberapa bulan lalu. Di mana, dalam sebuah unggahan yang dibagikan ulang oleh akun gosip, nampak Opick, Bebi beserta pasangan lain berdiri berdampingan.

Sang pengunggah foto tersebut pun seakan memberi isyarat bahwa Opick telah menikahi Bebi Silvana. Doa terbaik juga diberikan pengunggah untuk rumah tangga Opick dan Bebi Silvana.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom