SOLOPOS.COM - Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna)

Melly mengungkapkan bahwa dirinya tidak mencari popularitas dengan mengunggah video-video tersebut.

Solopos.com, JAKARTA – Misteri mengenai jenis kelamin dari penyanyi Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan netizen di media sosial. Pasca membantah kalau dirinya seorang transgender, kali ini video yang diduga ketika dirinya melakukan operasi kelamin pun menyebar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video tersebut disebarkan oleh salah satu temannya dengan akun Instagram bernama @melly.bradley pada Instagram storynya. Video pertama yang diunggah memperlihatkan saat Lucinta Luna terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Ekspedisi Mudik 2024

Lagi liat2 album di Hp dong terus nemu video ini ??? Apakah ini pertanda aku akan mendapatkan 1 Milyat itu yesss ???,” tulis Melly dalam keterangan video yang diunggahnya, dilansir Okezone, Rabu (21/3/2018).

Tak sampai di situ, akun tersebut juga mengunggah video Lucinta Luna pasca menjalani operasi.

Meski dalam video itu wajahnya ditutupi oleh stiker, namun suara Lucinta Luna terdengar jelas yang mengatakan bahwa dirinya sangat kesakitakan setelah melalukan operasi.

“Kemarin gua opnya mak, ini gua di tempat tidur sakit banget. Aduh. Ini hari kedua, sakitnya minta ampun,” kata orang dalam video tersebut

Diakhir, pemilik akun tersebut pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya mengunggah video-video tersebut.

Ia hanya menjawab tantangan dari Lucinta Luna yang sempat mengeluarkan pernyataan akan memberikan 1 Miliar jika ada yang bisa mengungkapkan bahwa dirinya transgender.

“Pada banyak nanya knp sih gw posting itu??? Lah kan gw netizen. Dia katanya artesss dan nantangin netizen siapa yg bisa buktiin dpt 1 Milyar, terus salah gw dmn?? Kan lumayan tsay kalo dpt 1 Milyar bisa buat traktir temen2 se jakarta makan di jengkelin wkwkwkwk ,” tulis Melly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya