SOLOPOS.COM - Pemuda yang berniat memalak seorang tukang bangunan terluka parah setelah dihajar massa di Jl. Erlangga Tengah, Pleburan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (3/11/2016). (Facebook.com-Joko Leksono)

Begal Semarang yang berniat memalak pekerja bangunan justru bonyok dikeroyok massa.

Semarangpos.com, SEMARANG – Seorang pemuda diduga begal yang berniat memalak tukang bangunan terluka parah setelah dihajar massa di Jl. Erlangga Tengah, Pleburan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (3/11/2016). Informasi ini diperoleh Semarangpos.com dari grup Facebook Jual/Beli Mobil Semarang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seorang anggota grup yang menggunakan akun Joko Leksono mengunggah empat foto yang menunjukkan seorang pemuda terluka parah disinyalir begal seusai dihajar massa. “Pemalak berakhir tragis TKP erlangga tengah,” tulisnya bersamaan dengan unggahan fotonya. Peristiwa kriminal Semarang itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB.

Sang pengunggah foto menuturkan kejadian tersebut bermula saat empat orang pemuda diduga begal berusaha memalak seorang pekerja bangunan di Jl. Erlangga Tengah. Tak disangka, pekerja bangunan tersebut berhasil melawan dan menggagalkan niat keempat pemuda tersebut.

Si pengunggah foto tidak menerangkan kronologi kejadian secara terperinci. Ia hanya mengungkapakan jika tiga pemalak berhasil kabur meninggalkan dua buah unit sepeda motor.

Nembe wae om neng Erlangga 4 orang mencoba malak neng bangunan malah diajar karo pekerja bangunan yg 3 berhasil lolos ninggal motor 2 unit [Baru saja om di Erlangga, empat orang mencoba memalak di bangunan malah dihajar sama pekerja bangunan, yang tiga berhasil lolos meninggalkan motor dua unit],” ujarnya di kolom komentar.

Identitas pemuda yang dihajar massa tersebut tak diketahui. Dalam foto yang diunggah pemilik akun Joko Leksono tersebut menunjukkan pemuda yang terluka itu terlihat tak sadarkan diri. Hujatan dan sumpah serapah yang ditujukan untuk pemuda disangka begal pelaku pemalakan pun banyak dilontarkan netizen anggota grup tersebut dalam komentar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya