SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, JAKARTA -- Aksi begal atau peremas pantat perempuan di Jatinegara, Jakarta Timur, sangat meresahkan warga setempat. Polres Metro Jakarta Timur tengah memburu pelaku yang seringkali beraksi di Jl Mulia Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, yang viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo, mengaku sudah mendapat laporan dari masyarakat mengenai aksi remas pantat perempuan yang dilakukan pelaku tersebut. Menurutnya, pelaku seringkali menggunakan sepeda motor dan helm saat melakukan aksinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seusai beraksi, pelaku langsung melarikan diri. "Iya, sudah kami terima laporannya. Masih kami selidiki ya," tuturnya, Senin (20/1/2020).

PNS Sragen Mesum di Parkiran Mal Solo Paragon Jadi Tersangka Percobaan Pembunuhan

Secara terpisah, Kapolsek Jatinegara Kompol Dharmo mengatakan pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi yang melihat maupun mengalami peristiwa pelecehan seksual tersebut.

Dharmo optimistis setelah memeriksa seluruh saksi, polisi bisa langsung mengantongi identitas pelaku pelecehan seksual tersebut dan tinggal memburunya. "Sudah diperiksa saksi-saksi. Nanti kalau sudah ada perkembangan akan diinfokan," katanya.

Aksi pelecehan seksual dengan cara meremas pantat wanita dari arah belakang, kini seringkali terjadi di wilayah Jatinegara Jakarta Timur. Aksi pelaku sempat terekam kamera dan viral di media sosial.

Ada Alat Kontrasepsi Premium di Mobil Goyang yang Gegerkan Parkiran Mal Solo

Pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda Scoopy dan mengenakan helm serta jaket seringkali mendekati korbannya menggunakan motor dari belakang. Ketika sudah dekat, pelaku langsung melancarkan aksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya