SOLOPOS.COM - Capture video panggung hiburan di Beergarden Colomadu Karanganyar. (Istimewa-grup Whatsapp)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Tempat menongkrong di Kecamatan Colomadu, Karanganyar, 11.12 Beergarden, menyelenggarakan panggung hiburan pada Rabu (1/7/2020) malam.

Dalam acara hiburan itu, pengunjung berkerumun di depan panggung dan tak mengenakan masker padahal saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, acara berjudul Wednesvibes itu menghadirkan dua penyanyi, Awan Faralin dan Caca Lolipop.

Klaster Pemudik Meningkat, Perantau Diminta Jujur

Acara di Beergarden Colomadu dimulai pukul 21.00 WIB. Pengelola membanderol tiket masuk acara itu Rp25.000.

Pada materi promo, pengelola Beergarden sebenarnya sudah mencantumkan agar pengunjung menerapkan protokol kesehatan, yakni menjaga jarak, cuci tangan, dan menggunakan masker.

Tetapi, pada video yang sampai ke handphone wartawan Solopos.com, pengunjung yang didominasi lelaki itu tampak asyik berjoget di depan panggung.

Pasien Covid-19 Karanganyar Tambah 4 Orang, Kontak Erat Pemudik Asal Jatim

Mereka berkerumun dan berjoget di depan panggung hiburan sembari menyaksikan penyanyi yang pentas di panggung tersebut. Hampir semua pengunjung yang tampak dalam video itu tidak mengenakan masker.

Memastikan Informasi

Camat Colomadu, Eko Budi Hartoyo, menuturkan langsung menindaklanjuti informasi tersebut. Dia berencana mengecek ke 11.12 Beergarden untuk memastikan informasi tersebut.

"Saya akan menindaklanjuti informasi tersebut. Saya akan mengecek ke lokasi. Saya menyayangkan karena pengunjung tidak menerapkan protokol kesehatan," ujar dia saat dihubungi , Kamis (2/7/2020).

Hingga berita ini diturunkan, masih berupaya mendapatkan konfirmasi dari pengelola Beergarden.

Bikin Kerumunan, Laga Amal di Jaten Karanganyar Dikhawatirkan Jadi Klaster Baru Covid-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya