SOLOPOS.COM - Sabda Ahessa dan Wulan Guritno. (Instagram/@sabdaahessa)

Solopos.com, SOLO-Sejak go public, pasangan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tak lagi canggung mempertontonkan kemesraan di muka publik. Bahkan mereka sering membagikan momen kebersamaan mereka.

Hal ini seperti terlihat di akun Instagram mereka. Di unggahan tersebut terlihat pasangan beda usia 15 tahun ini terlihat menonton konser Denny Caknan, bahkan mereka ikut berjoget bersama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diketahui pasangan ini mulai go public pada Maret 2022. Seperti apa gaya berpacaran mereka? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Baik Wulan Guritno dan Sabda Ahessa memang cukup sering membagikan potret mesra mereka di media sosial. Warganet seolah terbelah antara yang mendukung dan mencibir.

Kendati demikian pasangan ini seolah tak memedulikan pendapat warganet. Mereka menjalani pacaran selayaknya pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk asmara.  Meskipun usia terpaut jauh, pasangan artis dan pebasket ini tampak serasi.

Baca Juga: Begini Perasaan Jefri Nichol Lakoni Adegan Ciuman dengan Wulan Guritno

Di salah satu unggahan Instagramnya, Sabda Ahessa juga menyiratkan tak mempedulikan perbedaan usia belasan tahun dirinya dengan sang kekasih.

“Rame bgt DM gue gara-gara gue abis nonton series seru di instagram Close Up, nonton seriesnya relate bgt nih. Ngeliat Kala yang sayang banget sama Anjani pacarnya ngebuktiin kalo cinta itu ga mandang usia. Dari sini kita bisa belajar jika perbedaan umur sama pasangan itu wajar dan bisa dijalani ketika memang tujuannya sama. Seru bgt liat Kala sama Anjani di webseries #SpeakUpForLove dan Ayo berani #SpeakUpForLove bersama @closeupid,” tulisnya dikutip pada Minggu (31/7/2022).

Baca Juga: Keuntungan Wanita Pacari Pria Berusia Lebih Muda Seperti Wulan Guritno

Uniknya, unggahan ini pun dikomentari pedangdut Ndarboy Genk. “Sing PENTING YAKIN mbak mas,” tulis Ndarboy Genk.

Komentar ini juga dibalas Sabda Ahessa. “@ndarboy_genk bumi gonjang ganjing panas tanpo angin, madep manteb tresno penting yakin!” tulis Sabda.

Sementara warganet memberikan komentar beragam. Tak sedikit warganet memberikan dukungan atas hubungan mereka dan mendoakan pasangan ini naik pelaminan. “Rasullullah saja usianya 25 tahun saat menikahi Khadijah yang berumur 40 tahun.. Mashaa Allah tabarakallah… semoga cepat kepelaminan kak,” tulis warganet.

“Pernah liat asli nya pas konser Deni caknan di PRJ benr2 pasangan yg serasi moga jodoh dan langgeng mas’e,” tulis warganet lainnya.

“jalani ajah kalau cinta, ga mandang usia, itu udah ada garis suratan taqdir mungkin, biarlah kata or mau bilang apa jg, kalau suka ya suka ajah,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Sabda Ahessa Ungkap Hal yang Disukai dari Wulan Guritno

“Yupz…age is just number,” tulis warganet lainnya.

“Setuju semoga terus selalu bersama.. menunggu kabar baik happy wedding kalian berdua,” tulis warganet lainnya.

Bukan hanya memperlihatkan kebersamaan saat nonton konser, pasangan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa juga membagikan momen mereka olahraga bersama dan sempat cosplay menjadi avatar.

Sebelumnya di kanal Youtube Titi dan Tian, kepada Geng Cendol, pemilik nama Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini mengaku nyambung saat ngobrol dengan Sabda Ahessa. “Nyambung karena dia old soul ya say,” kata Wulan Guritno.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya