Beda 20 Tahun, Yoona SNSD & Hwang Jung-Min di Hush JTBC Jadi Gunjingan
Foto Yoona SNSD dan aktor Hwang Jung-Min saat pembacaan naskah drama Hush, Minggu (1/11/2020). (JTBC)

Solopos.com, SOLO — Yoona dari girl group SNSD (Girl’s Generation) dan aktor Hwang Jung-min siap beradu akting dalam drama terbaru JTBC bertajuk Hush. Sejak awal dikonfirmasi, proses akting keduanya berhasil menyita perhatian netizen Korea Selatan karena perbedaan usia yang hampir 20 tahun.

Drama korea Hush akan ditayangkan JTBC Desember 2020 mendatang. Sedangkan Jumat (30/10/2020), JTBC mulai mengunggah teaser video untuk memberikan gambaran tentang jalan cerita sekaligus memperkenalkan karakter yang akan dimainkan oleh Yoona SNSD dan Hwang Jung-min.

Drama ini merupakan adaptasi dari novel karya Jung Jin-young yang bertajuk Silence Warning (2018). Hush akan menceritakan perjuangan serta dilema yang dialami oleh wartawan surat kabar. Jalan cerita berfokus pada masalah-masalah yang akan dihadapi seorang wartawan di mana mereka dituntut untuk mempertahankan etika profesi.

Malang, Bocah 4 Tahun Cuma Bisa Hirup Aroma Makanan, Tanpa Mengecapnya

Selain itu, digambarkan pula konflik saat mereka ada di lapangan untuk bertugas dan juga saat mereka di kantor. Hwang Jung-min akan berperan sebagai Han Joon-hyuk, seorang reporter senior yang kehilangan minatnya pada pekerjaan karena kenyataan pahit di industri media.

Sedangkan Yoona SNSD akan memerankan karakter Lee Ji-soo. Ia dideskripsikan sebagai reporter magang yang bersemangat dan berani. Nantinya, Han Joon-hyuk akan menjadi mentornya saat mereka bekerja di tim yang sama.

Melalui teaser video yang diunggah, telihat Han Joon-hyuk secara tiba-tiba menunjuk ke arah kamera dengan tatapan tajam diikuti dengan suara peringatan.

Wawancara Majalah Vogue Korea, G-Dragon Ungkap Arti Lagu-Lagu Ciptaannya

Lalu adegan beralih ke para reporter di surat kabar Daily Korea yang sibuk bekerja di kantor. Seluruh pemain termasuk Yoona SNSD meletakkan jari telunjuk pada bibir seakan memberi isyarat untuk diam atau menjaga rahasia sambil mengatakan ‘Hush’.

Teaser perdana drama Hush tersebut sontak menarik perhatian publik, khususnya netizen Korea Selatan. Bahkan, judul drama tersebut sempat memuncaki daftar pencarian di situs Naver.

Jadi Bahan Gunjingan

Sejak dikonfirmasinya pemain utama untuk drama Hush, Yoona dan Hwang Jung-min telah menjadi bahan perbincangan karena perbedaan usia mereka yang hampir 20 tahun. Diketahui, saat ini Yoona telah berusia 30 tahun. Sedangkan, aktor Hwang Jung-min sebentar lagi akan memasuki usia kepala lima.

Meskipun demikian, kini netizen Korea Selatan justru menantikan chemistry yang akan keduanya tampilakan di drama Hush. Namun melihat dari teaser yang dirilis, masih belum diketahui apakah keduanya terlibat jalinan asmara atau tidak.

Pacu Kreativitas Pelajar kala Pandemi, AHM Gelar Vocational Video Challenge

“Hwang Jung-min, akhirnya beradu akting dengan aktris muda! Keinginannya selama ini menjadi kenyataan meskipun bukan untuk drama romantis komedi. Tampaknya drama ini akan kental dengan bromance-nya. Tidak sabar untuk menyaksikannya,” komentar seorang netizen di channel Youtube JTBC.

“Aku juga sangat senang dengan drama yang akan datang ini !!!! Karena juga dibintangi beberapa aktor veteran peringkat teratas,” komentar netizen lain.

Selain Yoona SNSD dan Hwang Jung-min, drama Hush yang akan ditayangkan JTBC itu juga dibintangi oleh Park Ho-san, Yoo-sun, Son Byung-ho, Kim Won-hae, Lee Seung-joon, Kim Jae-chul, Kyung Soo-jin, Jung Joon-won, dan masih banyak lagi. Drama terbaru stasiun televisi ini dijadwalkan tayang pada 11 Desember 2020 pukul 23.00 KST, setiap hari Jumat dan Sabtu.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom