Beda 17 Tahun, Ciuman Lee Do-hyun dan Kim Ha-neul di 18 Again Dikecam
Foto aktor Lee Do-Hyun dan Kim Ha-Neul saat adegan ciuman di drama 18 Again, Selasa (27/10/2020). (JTBC)

Solopos.com, SOLO — Drama Korea 18 Again, pada episode 12 yang tayang pada Selasa (27/10/2020) akan menampilkan adegan ciuman antara aktor Lee Do-hyun dan aktris Kim Ha-neul. Cuplikan adegan tersebut telah ditayangkan pada episode 11 sukses menghebohkan para penonton.

Namun sayang, adegan ciuman tersebut justru menuai kontroversi dan dianggap tidak layak untuk ditayangkan oleh netizen Korea Selatan atau K-Netz. Hal ini disebabkan karena perbedaan usia antara kedua pemeran utamanya, Lee Do-hyun dan Kim Ha-neul.

Sebagai informasi, Lee Do-hyun merupakan aktor kelahiran 1995, dan kini telah berusia 25 tahun. Di lain sisi, aktris Kim Ha-Neul segera menginjak usia 42 tahun. Dengan ini, keduanya memiliki perbedaan usia hampir 17 tahun.

SM Entertainment Resmi Tanggapi Rumor Trainee Yoo Ji-min

Di akhir episode 11 drama 18 Again yang ditayangkan pada Senin (26/10/2020) lalu, para penonton dikejutkan dengan adegan ciuman tidak terduga antara Go Woo-young yang diperankan Lee Do-hyun dengan Jung Da-jung yang diperankan oleh Kim Ha-neul.

Dalam drama 18 Again, diceritakan Hong Dae-young melakukan perjalanan waktu ke masa lalu dan menemukan sang istri, Jung Da-jung, yang menjadi jauh lebih tua darinya. Jiwa Hong Dae-young kini terperangkap dalam versi remajanya, yang bernama Go Woo-young.

Karena rumitnya kisah cinta mereka, Go Woo-young akhirnya mendaratkan ciuman pada bibir Jung Da-jung. Dalam drama 18 Again episode 12, Jung Da-Jung membahas soal perceraian. Namun, dia sendiri tidak tahu apakah nanti akan menyesal setelah bercerai dari Hong Dae-young atau tidak.

Secret Number Comeback 4 November, Apa Persiapan Vine?

Saat Jung Da-jung bertemu dengan Go Woo-young di tempat pertemuan rahasia mereka, ia meneteskan air mata. Go Woo-young menyeka air mata Jung Da-jung, kemudian membungkuk dan mencium wanita yang berada di hadapannya itu.

Dikecam K-Netz

Cuplikan adegan ciuman antara Lee Do-hyun dan Kim Ha-neul menimbulkan pro dan kontra. Sebagian besar penonton setia drama 18 Again hanyut dalam perasaan saat melihat keduanya melakukan adegan mesra. Namun, tidak sedikit yang beranggapan bahwa adegan tersebut tidak pantas untuk ditayangkan.

Hal ini dipicu oleh perbedaan usia antara Lee Do-hyun dan Kim Ha-neul yang terpaut jauh. Selain itu, karakter Go Woo-young yang diperankan oleh Lee Do-hyun diceritakan sebagai anak SMA. Dan Kim Ha-neul berperan sebagai Jung Da-jung, merupakan ibu dari teman sekelasnya.

Aktris Kim Sae-ron Mundur dari Drama Dear M, Ada Konflik?

Meskipun Go Woo-young adalah versi muda dari Hong Dae-young, yang berarti Jung Da-jung adalah mantan istrinya, tetap saja membuat membuat Sebagian K-Netz enggan untuk menyaksikan adegan ciuman tersebut.

Sementara itu, pada Selasa (27/10/2020), banyak K-Netz yang meninggalkan komentar negatif di bawah video cuplikan drama 18 Again episode 12 yang memperlihatkan adegan ciuman Lee Do-hyun dan Kim Ha-neul.

“Ingat, dia ibunya temanmu,” tulis seorang K-Netz dalam kolom komentar di bawah video yang diunggah Naver TV.

Ini Bedanya Susu UHT dan Susu Segar bagi Kesehatan...

“Wow, langit sepertinya runtuh. Bagaimana kau,Kim Ha-neul, bisa beradegan ciuman dengan aktor pendatang baru?,” tulis seorang K-Netz.

“Aku tidak sanggup melihat adegan ini,” sahut K-Netz lain.

“Lain kali, tolong berciuman dengan aktor seusiamu,” komentar lain K-Netz.

Selain itu, JTBC, selaku stasiun televisi yang menayangkan 18 Again masih belum memberikan tanggapan terkait adegan ciuman Lee Do-hyun dan Kim Ha-neul yang menuai kontroversi.

https://www.youtube.com/watch?v=tKc8V1Cb4-c&feature=youtu.be

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom