Beda 15 Tahun, Muzdalifah dan Fadel Islami Nikah Tahun Depan?
Fadel Islami dan Muzdalifah. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Muzdalifah, mantan istri Nassar Fahad Ahmad Sungkar, memberikan kabar terbaru soal hubungan asmaranya dengan Fadel Islami. Perempuan yang berbeda usia 15 tahun dengan pria yang kini menjalin hubungan spesial tersebut, memilih Fadel yang lebih muda dari dirinya sebagai calon suaminya kelak.

Fadel Islami pun membeberkan soal kelanjutan hubungannya dengan Muzdalifah. Dia mengatakan, hubungannya dengan Muzdalifah telah mencapai tahap penjajakan. Keluarga Fadel telah mengenal Muzdalifah dan perempuan yang dikenal memiliki harta berlimpah ini pun telah mengenalkan sosok Fadel pada keluarganya.

“Tiga bulan terakhir ini sudah penjajakan, keluarga sudah saling kenal. Aku sudah kenal keluarga dia, dia juga sudah mengenal keluarga saya,” ungkap Fadel Islami, dilansir Okezone, Kamis (13/12/2018).

Laki-laki pilihan Muzdalifah tersebut juga menceritakan pihak keluarga telah mempertanyakan waktu pernikahannya dengan perempuan yang jadi pilihannya. Fadel mengatakan, jika kesehatan dan rezekinya bagus, maka pernikahan akan dilangsungkan tahun depan. “Keluarga sudah tanya kapan, aku jawab kalau dikasih kesehatan dan rezeki tahun depanlah,” ujar Fadel.

Muzdalifah sebagai seorang perempuan yang sudah beberapa kali gagal dalam mempertahankan rumah tangganya pun mengaku selalu tidak pernah putus berdoa pada Allah. Dia berharap hubungan dan rumah tangganya bersama Fadel Islami nantinya langgeng.

“Aku enggak henti-hentinya, selalu berdoa sama Allah, kalau ini jodoh aku, semoga ini yang terbaik, dan mudah-mudahan langgeng, samawa [Sakinah, Mawadah, dan Warahmah],” tutur Muzdalifah.

Di sisi lain, meskipun Muzdalifah sudah tidak muda lagi, dan telah membangun mahligai rumah tangga sebelumnya, tapi ketika bersama dengan Fadel, dia seolah menjadi remaja yang tengah dimabuk asmara.

Muzdalifah kerap memperlihatkan sikap manjanya pada Fadel Islami. Salah satunya saat menikmati surabi. Mata Muzdalifah tampak berbinar saat Fadel menyuapinya. Dalam sebuah kesempatan, Muzdalifah juga menuliskan caption romantis pada salah satu unggahannya.

Dinner with my love… Insya Allah yang terbaik menurutmu ya Rabb,” tulis Muzdalifah.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom