SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi religi ternama Indonesia, Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick, tengah berbahagia setelah resmi menikah lagi. Opick diketahui telah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Bebi Silvana.

Setelah sekian lama menjadi misteri, Opick akhirnya mengungkapkan awal pertemuannya dengan sang istri. Dia mengaku langsung melamar Bebi Silvana setelah tiga kali bertemu. “Saya tiga kali ketemu langsung lamar. Kayaknya dia ngefans banget sama saya,” kata Opick dalam video konferensi pers yang dibagikan akun gosip Instagram @lambe_turah, Selasa (18/12/2018).

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sayangnya, pelantun tembang Tombo Ati itu enggan menyebut tanggal pernikahannya dengan Bebi Silvana. Dia hanya menyebut antara akad nikah dan resepsinya berjarak selama beberapa bulan. Dia juga tidak mempermasalahkan soal perbedaan usia 13 tahun antara dirinya dengan Bebi Silvana.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kalau ketemu pasangan kan semestinya saling mengisi. Ya itulah, dia suka ngatur-ngatur. Sayanya enggak suka. Tapi, ya akhirnya nurut juga. Ternyata bagus juga,” sambung Opick.

Tak lupa, Opick meminta doa kepada masyarakat agar pernikahannya dengan Bebi Silvana diberi keberkahan oleh Allah. “Doakan, semoga pernikahan kami berkah. Itu kan harapan semua orang yang menikah,” tutup Opick.

Pernikahan Opick dan Bebi Silvana menuai beragam respons dari warganet. Mereka merasa heran dengan Opick yang telah menikah lagi. Meski demikian, tak sedikit pula warganet yang mendoakan agar pernikahan Opick dan Bebi Silvana langgeng.

“Kawin melulu ini orang. Ya ampun, enggak ada hal lain apa,” komentar @yuyuninun.

“Gaya bolehlah berbau religi. Tapi, tak punya hati,” sambung @herni_rovanila.

“Semoga langgeng pernikahannya. Dan enggak cerai lagi kayak dulu,” imbuh @endahkkum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya